Biodata Larissa Riquelme, Model Seksi Suporter Setia Timnas Paraguay

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:02 WIB
loading...
Biodata Larissa Riquelme, Model Seksi Suporter Setia Timnas Paraguay
Biodata Larissa Riquelme, Model Seksi Suporter Setia Timnas Paraguay. Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Biodata Larissa Riquelme model sekaligus suporter seksi Timnas Paraguay ada di artikel ini. Larissa adalah sosok sensasional yang kerap mencuri perhatian saat timnas kesayangannya tampil di lapangan hijau.

Nama Larissa meroket di Piala Dunia 2010 silam. Kala itu, Larissa menyita banyak perhatian karena janjinya yang akan bertelanjang Paraguay menjadi juara. Sayangnya, Paraguay harus terhenti di perempat final.

Larissa tidak memenuhi janjinya dengan bertelanjang di tengah stadion, akan tetapi pada tahun yang sama, dia melakukan pemotretan telanjang untuk majalah Playboy Brazil edisi September 2010.

Baca Juga: Klasemen Lengkap Piala AFF U-16 2022

Pada 2010 lalu, Larissa tertangkap kamera sedang merayakan gol Paraguay ke gawang Slovakia di Piala Dunia dengan cara yang unik. Wanita kelahiran 22 Februari 1985 menyelipkan ponsel Nokia miliknya di belahan dada sambil berjoget kegirangan. Momen tersebut kemudian viral di media sosial Twitter dan Facebook.

Larissa diketahui menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola bernama Jonathan Fabbro yang memperkuat klub Meksiko, Chiapas FC. Model berusia 37 tahun tersebut kembali mengulang janji hebohnya untuk memberi semangat kepada sang kekasih.

Pada 2017, Larissa bersumpah melepas pakaian di dalam stadion jika Fabbro sukses membawa Chiapas melaju ke final dan menjadi juara Liga MX di musim tersebut. Tak cuma telanjang, Larissa menjanjikan bakal menari striptis.

“Saya pikir ide itu bagus untuk merangsang kinerja tim supaya lebih bagus. Karena untuk memenangkan sebuah kejuaraan, diperlukan usaha yang besar demi melakukan yang terbaik,” ujar Larissa kepada stasiun televisi Univision.

“Mungkin saya akan melakukannya bersama Johnny (Fabbro), dan orang lain juga bisa menikmatinya,” lanjutnya.

Karena sensasinya, Larissa sempat menjadi salah satu orang yang paling banyak dicari di Internet. Oleh media Spanyol Marca, dia dinobatkan sebagai "Pacar Piala Dunia" juga digambarkan sebagai penggemar Piala Dunia yang paling terkenal.

Biodata Larissa Riquelme

Nama: Larissa Mabel Riquelme Frutos
Kelahiran: Asuncion, Paraguay, 22 Februari 1985
Usia: 37 Tahun
Profesi: Artis, Model
Kekasih: Jonathan Fabbro
Postur: 170 cm
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.101#12.26)