Belum Ditutup! Para Atlet Biliar Nusantara Masih Berpeluang Cari Ranking di POBSI Pool Circuit 2022

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:46 WIB
loading...
Belum Ditutup! Para Atlet Biliar Nusantara Masih Berpeluang Cari Ranking di POBSI Pool Circuit 2022
Atlet Biliar Nusantara Masih Berpeluang Cari Ranking di POBSI Pool Circuit 2022. Foto: IST
A A A
BANJARMASIN - POBSI Pool Circuit Seri II segera bergulir di Banjarmasin pada tanggal 6 hingga 9 Agustus 2022. Para peserta dari seluruh penjuru Nusantara turut mengikuti turnamen bergengsi tersebut dengan harapan agar mendapatkan ranking terbaik nasional yang akan diakumulasikan pada akhir tahun mendatang.

Telah dikonfirmasi bahwa peserta yang akan mengikuti POBSI Pool Sirkuit Seri II ini sebanyak 48 orang dari masing-masing daerah di Indonesia. Namun demikian pendaftaran masih belum ditutup sehingga tidak menutup kemungkinan jumlah peserta masih akan terus bertambah.

"Untuk saat ini yang mendaftar sementara 48 orang yang berasal dari 14 provinsi di Indonesia, kemungkinan akan bertambah karna pendaftaran belum kami tutup", kata Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution yang berada di lokasi turnamen saat Technical Meeting.



Turnamen akan berlangsung di One Ball Biliar, Jl. P. Antasari No 147 Banjarmasin Kalimantan Selatan. dan Ceremony pembukaan akan dilaksanakan pada hari pertama turnamen pukul 13.00 WITA. Lalu akan ditutup usai pertandingan final yang telah dijadwalkan pada hari terakhir pukul 17.00 WITA.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)