Charles Leclerc Optimistis Kejar Ketertinggalan di Paruh Kedua Formula 1 Musim Ini

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 01:03 WIB
loading...
Charles Leclerc Optimistis Kejar Ketertinggalan di Paruh Kedua Formula 1 Musim Ini
Charles Leclerc merasa bangga bisa mengembalikan kejayaan tim Scuderia Ferrari di ajang balap Formula 1 2022. Ia pun berharap performa ini bisa dipertahankan demi merealisasikan target juara musim ini / Foto Twitter Charles Leclerc
A A A
MILAN - Charles Leclerc merasa bangga bisa mengembalikan kejayaan tim Scuderia Ferrari di ajang balap Formula 1 2022. Ia pun berharap performa ini bisa dipertahankan demi merealisasikan target juara musim ini.

"Pertama-tama, sungguh menakjubkan melihat kami akhirnya kembali berjuang untuk meraih kemenangan," ungkap Charles Leclerc dilansir dari F1i, Jumat (5/8/2022).

BACA JUGA: Saksikan MotoGP Inggris Live di Vision+, Berikut Jadwalnya

Namun demikiabm Leclerc mengevaluasi penampilannya dan rekan setim Carlos Sainz selama paruh pertama Formula 1. Ini disebabkan lantaran ada beberapa strategi yang diterapkan tim kerap dianggap blunder sehingga Leclerc dan Sainz kesulitan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Di sisi lain, kami belum berhasil memaksimalkan semua potensi yang kami miliki. Dan ini tidak bagus," sambung Leclerc.

BACA JUGA: Yamaha Umumkan Andrea Dovizioso Pensiun setelah MotoGP San Marino 2022

Kini, Leclerc pun bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik saat paruh kedua musim ini dimulai. Leclerc memastikan bahwa dirinya akan mengeluarkan potensi terbaiknya untuk menjadi pemenang di balapan yang tersisa musim ini.

"Kami masih memiliki paruh kedua musim untuk mengejar ketinggalan, saya harap, dan saya akan mendorong secara maksimal. Tetapi beberapa balapan terakhir agak sulit," pungkas Leclerc.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2100 seconds (11.252#12.26)