Jelang Hadapi MotoGP Inggris 2022, Alex Marquez Sudah Siap Mental

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 02:03 WIB
loading...
Jelang Hadapi MotoGP Inggris 2022, Alex Marquez Sudah Siap Mental
Alex Marquez merasa terbantu dengan adanya jeda paruh pertama di tengah panasnya persaingan MotoGP 2022 / Foto: Twitter Alex Marquez
A A A
SILVERSTONE - Alex Marquez merasa terbantu dengan adanya jeda paruh pertama di tengah panasnya persaingan MotoGP 2022. Sekarang pembalap LCR Honda itu pun memiliki mentalitas yang lebih besar untuk menghadapi balapan selanjutnya di Sirkuit Silverstone, Inggris 2022.

Sejauh ini Alex Marquez baru mengoleksi 27 poin dan menempatkannya di urutan ke-18 pada klasemen sementara MotoGP. Sekarang dia merasa mentalitasnya sudah mulai terbangun setelah beristirahat sejenak selama paruh pertama musim ini.

"Saya telah beristirahat sejenak dan itu tidak buruk. Waktu jeda memang diperlukan, terutama dari sudut pandang mental," ungkap Alex Marquez dilansir dari Motosan, Jumat (5/8/2022).

BACA JUGA: Saksikan MotoGP Inggris Live di Vision+, Berikut Jadwalnya

Alex sendiri sudah memutuskan kariernya dengan bergabung bersama tim Gresini Racing musim mendatang. Namun demikian, adik kandung Marc Marquez itu mengatakan bakal tetap menampilkan performa terbaiknya di sisa musim ini.

"Saya di sini untuk membantu, saya akan menjadi pembalap Honda hingga 31 Desember dan saya akan membantu pengembangan dan mencapai hasil yang baik. Saya akan memberikan 100 persen dan berusaha seprofesional mungkin," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1116 seconds (10.55#12.26)