Pelatih Vietnam Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-16: Kami akan Sampai di Final

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 05:01 WIB
loading...
Pelatih Vietnam Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-16: Kami akan Sampai di Final
Pelatih Vietnam Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-16: Kami akan Sampai di Final. Foto: IST
A A A
YOGYAKARTA - Pelatih Nguyen Quoc Tuan mengatakan terus melakukan evaluasi untuk timnya. Sebab, Vietnam memasang target untuk melaju ke partai puncak Piala AFF U-16 .

Saat ini Vietnam berada di peringkat kedua Grup A Piala AFF. Tim itu mengumpulkan enam poin, tetapi kalah selisih gol dengan Timnas Indonesia.

Oleh karena, Vietnam hanya butuh hasil imbang atas Timnas Indonesia U-16 jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, tim itu akan menjadi runner up terbaik.



Sebagaimana diketahui, Vietnam akan melawan Timnas Indonesia dalam laga pamungkas Grup A. Laga itu akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022).

Pelatih Nguyen Quoc Tuan mengatakan timnya harus lebih baik dari laga-laga sebelumnya. Hal itu untuk menjaga asa bisa menembus babak final.

"Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik untuk sampai ke pertandingan final. Kami harus mengikuti disiplin yang tepat dan fokus setiap hari" ucap Nguyen Quoc Tuan dilansir dari Soha Vn, Jumat (5/8/2022).

Dia menilai kemenangan melawan timnya atas Singapura 5-1 dan Filipina 5-0 belum menggambarkan kekuatan timnya. Oleh karena itu, Vietnam harus lebih baik saat melawan Timnas Indonesia U-16.

"Dua kemenangan bukan apa-apa. Kami masih akan bertemu lawan kuat nanti seperti Thailand, Australia, Indonesia atau Myanmar," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)