Duet Legendaris Tontowi/Liliyana Sikat Ribka/Fadia

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 15:36 WIB
loading...
Duet Legendaris Tontowi/Liliyana Sikat Ribka/Fadia
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda campuran legendaris Indonesia Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir sukses mengalahkan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di laga eksibisi turnamen Piala Presiden 2022. Tontowi/Liliyana menang atas Ribka/Fadia setelah menjalani satu gim saja, 21-18.

Pertarungan Tontowi/Liliyana vs Ribka/Fadia berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta, pada Jumat (5/8/2022) mulai pukul 13.00 WIB. Meski betajuk eksebisi, duel kedua pasangan Indonesia itu pun berlangsung sengit.



Owi/Butet -panggilan akrab Tontowi/Liliyana- kembali unjuk gigi di lapangan setelah lama tak bertanding. Sekalinya turun ke lapangan, pasangan legendaris Tanah Air itu sukses mengalahkan Ribka/Fadia.

Owi/Butet kali ini terlihat serius dan tidak mau kalah dengan Ribka/Fadia. Mereka sesekali menunjukkan wajah penuh semangat dan beberapa kali melancarkan smash-smash tajam ke arah Ribka/Fadia.



Begitu memulai pertandingan di awal gim pertama, Tontowi/Liliyana langsung gencar melakukan serangan. Tak mau kalah, pasangan Ribka/Fadia juga membalasnya dengan kecepatan sebagai layaknya pemain muda.

Alhasil, kedua pasangan tersebut saling kejar-mengejar dalam memperoleh poin. Permainan pun berlangsung dengan seru.

Setelah saling mencuri poin, Ribka/Fadia justru sempat unggul 11-10 atas seniornya, Owi/Butet. Akan tetapi, tak lama setelah istirahat, Tontowi/Liliyana justru mampu membalikkan keunggulan.

Bahkan, Tontowi/Liliyana terus mempertahankan keunggulannya. Hingga pada akhirnya, Tontowi/Liliyana berhasil memenangkan laga ini yang hanya dimainkan satu gim saja. Mereka menang 21-18 atas Ribka/Fadia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)