Thomas Tuchel Kenang Kekalahan Terakhir Chelsea di Markas Everton

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 11:03 WIB
loading...
Thomas Tuchel Kenang Kekalahan Terakhir Chelsea di Markas Everton
Thomas Tuchel berbicara mengenai kenangan buruk jelang Chelsea berkunjung ke markas Everton untuk menjalani laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Goodison Park, Sabtu (6/8/2022) malam WIB / Foto: The Pride of London
A A A
LONDON - Thomas Tuchel berbicara mengenai kenangan buruk jelang Chelsea berkunjung ke markas Everton untuk menjalani laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Goodison Park, Sabtu (6/8/2022) malam WIB. Ini berkaitan dengan kekalahan yang diterima The Blues saat bertamu ke stadion yang memiliki kapasitas 39 ribu.

Kenangan buruk itu terjadi di musim lalu. Saat itu Chelsea pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Everton dengan skor 0-1.

Sekarang Tuchel kembali dihadapkan dengan situasi sulit ketika Chelsea berkunjung ke markas Everton pada pekan perdana Liga Inggris 2022-2023. Jelang laga, Tuchel pun menaruh rasa hormat kepada Lampard karena pernah membuat dirinya frustrasi musim lalu.

BACA JUGA: RESMI! Chelsea Umumkan Kedatangan Marc Cucurella

Terlebih, Lampard merupakan sosok legenda yang amat dihormati oleh semua orang di Chelsea. "Kami bermain di pengujung musim ketika bermain di kandang Everton musim lalu, dan kami kalah, kami masih ingat dengan jelas," kata Tuchel dilansir laman resmi klub, Jumat (5/8/2022).

"Banyak orang-orang yang terlibat dalam sejarah Chelsea, kami tidak memiliki apapun selain rasa hormat kepada Frank Lampard dan stafnya, mudah-mudahan kami bisa saling menghormati satu sama lain," tambahnya.

BACA JUGA: Profil Marc Cucurella, Rambut Keriting yang Membawa Hoki

Lebih lanjut, Tuchel menegaskan bahwa Chelea tidak akan kembali menderita kekalahan. Pelatih asal Jerman itu pun mengatakan bahwa timnya sudah siap menatap laga nanti.

"Dan tentu kami tidak suka kekalahan, tentu kami tidak boleh kalah dua kali beruntun, kami harus paham hal apa yang akan datang, atmosfer di stadion akan fantastis dan sangat emosional, kami sudah siap," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1279 seconds (11.252#12.26)