Eintracht Frankfurt vs Bayern: Die Roten Pesta Gol tanpa Lewandowski

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Eintracht Frankfurt vs Bayern: Die Roten Pesta Gol tanpa Lewandowski
Bayern Muenchen mengawali Liga Jerman 2022/2023 dengan sangat meyakinkan. Die Roten melibas Eintracht Frankfurt 6-1 yang membuat pelatih Julian Nagelsmann takjub. Foto: bavarianfootballworks.com
A A A
FRANKFURT - Bayern Muenchen mengawali Liga Jerman 2022/2023 dengan sangat meyakinkan. Die Roten melibas Eintracht Frankfurt 6-1 yang membuat pelatih Julian Nagelsmann takjub.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2022/2023 dan Hasil Pertandingan, Jumat (5/8/2022): PSM di Puncak

Bayern memulai kiprahnya musim ini dengan menyambangi Deutsche Bank Park, Sabtu (6/8/2022) dini hari. Meski berstatus tamu, mereka terlihat begitu perkasa.

Bermain menyerang, tim tamu bisa unggul 5-0 di babak pertama lewat Joshua Kimmich (5) dan Benjamin Pavard (11). Sadio Mane yang baru direkrut Bayern dari Liverpool ikut mencetak gol pada menit ke-29.

Bayern makin unggul 4-0 berkat kontribusi Jamal Musiala di menit ke-35. Serge Gnabry melengkapi pesta menjelang rehat.

Tuan rumah bisa mencetak gol hiburan melalui Kolo Muani (64). Namun, Musiala membalasnya jelang akhir laga yang memastikan Bayern menang 6-1.

Kemenangan besar pada laga pertama Liga Jerman 2022/2023 ini membuat Nagelsmann gembira. Dia menilai penampilan pasukannya nyaris sempurna.

"Energinya sangat luar biasa pada babak pertama. Di babak kedua, agak normal untuk mengurangi tempo permainan. Itu juga keputusan cerdas jika melihat jadwal selama beberapa bulan ke depan," ucap Nagelsmann.

Nagelsmann mengaku merasa takjub dengan penampilan Bayern di babak pertama. Dia bahkan terkejut Mane bisa langsung bersinar pada debut laganya di Liga Jerman.

"Dalam istilah sepak bola, babak pertama sangat menarik untuk disaksikan. Kami sangat fleksibel di lini depan. Sadio Mane bisa memberi kami fleksibilitas lebih tinggi," jelas Nagelsmann.

"Serangan kami sulit untuk diredam (selama babak pertama). Anda bisa merasakan energi yang bagus. Anda dapat melihat itu dari performa kami," pungkasnya, dilansir livescore.

Baca Juga: Crystal Palace vs Arsenal: Menangi Laga Pembuka, Mikel Arteta Kecewa

Hasil ini sekaligus menjadi peringatan dari Bayern kepada para rival. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu tetap ganas meski telah ditinggal Robert Lewandowski yang membelot ke Barcelona.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0901 seconds (10.55#12.26)