Jesse Lingard dan Sahabatnya Joging Bareng, tapi Tetap Jaga Jarak

Selasa, 28 April 2020 - 02:01 WIB
loading...
Jesse Lingard dan Sahabatnya Joging Bareng, tapi Tetap Jaga Jarak
Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, terlihat joging bareng sahabatnya, Ravel Morrison, saat pandemi virus corona masih menghantui dunia. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, terlihat joging bareng sahabatnya, Ravel Morrison, saat pandemi virus corona masih menghantui dunia. Meski demikian, Lingard dan Morrison tetap menjaga jarak satu sama lain.

Keduanya sama-sama tergabung dalam skuat muda Manchester United di awal karier mereka. Tetapi Morrison gagal bersaing ke tim utama, kemudian pindah ke West Ham United pada tahun 2012.

Sejak saat itu Morrison berpindah-pindah klub, dan sekarang dipinjamkan ke Middlesbrough dari Sheffield United. Meski berbeda nasib, Lingard tetap bersahabat dengan Morrison.

Keduanya cukup cerdik menyiasati pandemi dengan joging bareng dan tetap mematuhi pedoman kesehatan. Mereka mungkin tak mau bernasib seperti Moussa Sissoko dan Serge Aurier yang dikritik karena latihan bersama tanpa jaga jarak pekan lalu.

Klub Liga Inggris sendiri telah meminta pemain mereka untuk tetap fit dengan melakukan latihan mandiri di rumah, atau menggunakan gym dalam ruangan. Banyak pemain memposting harapan mereka untuk segera kembali merumput di lapangan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)