Jelang Hadapi Clermont Foot, Sergio Ramos: Kami Santai!

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Hadapi Clermont Foot, Sergio Ramos: Kami Santai!
Paris Saint Germain (PSG) membuka kesempatan untuk memetik kemenangan pada laga pembuka Liga Prancis 2021-2022 melawan Clermont Foot di Stade Gabriel Montpied, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Sergio Ramos
A A A
CLERMONT-FERRAND - Paris Saint Germain ( PSG ) membuka kesempatan untuk memetik kemenangan pada laga pembuka Liga Prancis 2021-2022 melawan Clermont Foot di Stade Gabriel Montpied, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB. Itu sebagaimana disampaikan Sergio Ramos.

Ramos meyakini bahwa menghadapi laga pembuka apalagi di kandang lawan tidaklah mudah. Menurutnya, semua tim akan memiliki motivasi berlebih menghadapi juara bertahan. Apalagi bila itu di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Tak jarang kenyataan itu justru menjadi bumerang bagi tim tamu karena tampil di bawah tekanan. Bahkan bisa saja justru tim itu menderita kekalahan.

BACA JUGA: Jangan Bebani Timnas Indonesia U-16 dengan Target Juara

Karena itu, Ramos meyakini kunci kemenangan menghadapi Clermont Foot adalah ketenangan. "Saya pikir semua tim yang bermain melawan Paris melihatnya sebagai kesempatan yang sangat bagus untuk menonjol. Ini tergantung pada kami untuk menunjukkan rasa hormat yang sepenuhnya kepada lawan kami,” ucap Ramos dikutip laman resmi klub, Sabtu (6/8/2022).

"Kami tahu bahwa jika kami memasuki lapangan dengan santai, pertandingan akan jauh lebih sulit bagi mereka. Jadi bagi kami, kami harus memberi setiap lawan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan. Pada hari Sabtu (Minggu WIB), kami akan memainkan pertandingan liga pertama kami musim ini, melawan tim yang ingin menang di kandang, sementara kami tidak memiliki pendukung. Ini adalah hal-hal yang harus diperhitungkan," lanjutnya.

"Kami perlu berkonsentrasi untuk melakukan hal-hal dengan baik dan terlepas dari kenyataan bahwa kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit, kami berharap, tentu saja, kami memenangkannya," pungkas Ramos.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1030 seconds (11.97#12.26)