Erik Ten Hag Ingin Tingkatkan Etos Kerja Skuad Manchester United

Minggu, 07 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
Erik Ten Hag Ingin Tingkatkan Etos Kerja Skuad Manchester United
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mempunyai ambisi tinggi membangun budaya pemenang di Old Trafford / Foto: Mirror
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mempunyai ambisi tinggi membangun budaya pemenang di Old Trafford. Pelatih asal Belanda itu mengatakan ingin meningkatkan etos kerja para pemain Manchester United. Itu disampaikannya jelang laga perdana Liga Inggris 2022-2023 melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8/2022).

"Ini membangun budaya pemenang, dan itu dimulai pada minggu ini di Carrington (tempat latihan Manchester United): dengan standar tinggi, dengan nilai dan kerja yang baik," kata Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

"Bekerja (sebagai) konsekuensi dari itu, bekerja dengan cara bermain dan pada akhirnya Anda akan mencapai kesuksesan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ten Hag membicarakan perannya sebagai juru taktik baru di Manchester United. Ia mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin demi mengantar Setan Merah mencapai kesuksesan.

"Ya (menjadi pelatih) itu pekerjaan yang sibuk, tapi saya tidak benci bekerja jadi tidak masalah," ujar Ten Hag.

BACA JUGA: Thailand di Ujung Tanduk, Ini Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala AFF U-16 2022

"Terutama tidak ketika Anda berada di sepak bola. Yang terbaik adalah menjadi pemain sepak bola, tetapi jika itu tidak memungkinkan lagi, jadilah pelatih, jadilah manajer. Ini pekerjaan yang hebat, jadi saya mendapatkan banyak energi darinya dan saya berharap bisa membawanya ke tim saya," pungkas Ten Hag.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (10.177#12.26)