George Russell Pasrah Hadapi Red Bull dan Ferrari

Senin, 08 Agustus 2022 - 04:30 WIB
loading...
George Russell Pasrah Hadapi Red Bull dan Ferrari
Pembalap Mercedes, George Russell, sudah pasrah untuk menghadapi dua tim rival, yakni Red Bull Racing dan Ferrari / Foto: Crash
A A A
BRACKLEY - Mercedes AMG Petronas cukup kesulitan untuk bisa menyaingi kecepatan yang ditunjukan Red Bull dan Ferrari pada Formula 1 (F1) 2022. Pembalap Mercedes, George Russell , sudah pasrah untuk menghadapi dua tim rivalnya tersebut.

Pada musim 2022, Red Bull dan Ferrari menjadi tim favorit dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1. Sedangkan Mercedes masih banyak peningkatan yang harus dilakukan untuk bisa bersaing ketat dengan kedua tim tersebut.

Namun dalam dua balapan terakhir, Mercedes tampaknya telah menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Bahkan Mercedes saat ini berada di urutan ketiga kejuaraan konstruktor, terpaut 30 poin dari Ferrari yang berada di atasnya.

Russell pun mengatakan bahwa Mercedes terus berbenah untuk bisa meningkatkan performa mobilnya. Namun pembalap asal Inggris itu mengakui bahwa kecepatan dari Red Bull dan Ferrari memang sangat sulit untuk ditandingi.

"Kami pasti menutup celah itu, tidak diragukan lagi, tetapi empat mobil di depan kami pasti memiliki keunggulan kecepatan. Tidak ada keraguan tentang itu," ungkap Russell dilansir dari F1i, Sabtu (6/8/2022).

BACA JUGA: Terkena Penalti Long-lap, Fabio Quartararo Optimistis Menangi GP Inggris

Meski begitu, Russell yakin bahwa Mercedes masih bisa melakukan beberapa perkembangan lainnya dan menang balapan. Namun pembalap berusia 24 tahun itu tidak yakin Mercedes bisa mengalahkan Red Bull atau Ferrari untuk memperebutkan gelar juara dunia.

“Tapi saya pikir, sebagai sebuah tim, kami perlahan-lahan menutup jarak. Mudah-mudahan setelah liburan musim panas, kami akan menambahkan beberapa hal tambahan ke mobil, tetapi seperti halnya semua orang, jadi itu tidak akan mudah,” sambungnya.

"Kami masih percaya kami mungkin bisa berjuang untuk kemenangan di beberapa titik musim ini. Tapi saya tidak berpikir kami mungkin akan pernah memiliki mobil yang akan menjadi yang tercepat," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1269 seconds (11.210#12.26)