Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 19:17 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16
Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam U-16 telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan pemungkas penyisihan Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/8/2022) / Foto: PSSI
A A A
SLEMAN - Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam U-16 telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan pemungkas penyisihan Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/8/2022). Laga ini untuk menentukan status juara grup.

Pada pertandingan ini pelatih Timnas Indonesia U-16 , Bima Sakti tampaknya tidak ingin bereksperimen terlalu jauh. Dia masih mengandalkan beberapa pemainnya.

Di posisi kiper, Andrika Fathir Rachman masih dipercaya berada di bawah mistar gawang. Dia nantinya akan dibantu pemain bertahan, yakni Rizdjar Nurviat Subgja, Mohamad Andre Pangestu, Sultan Zaky, Habil dan sang kapten Muhammad Iqbal Gwijangge.

BACA JUGA: Jangan Bebani Timnas Indonesia U-16 dengan Target Juara

Di sektor tengah, Bima Sakti kembali mengandalkan Narendra Tegar dan Muhammad Kafiatur. Mereka nantinya akan bekerja sama dengan Muhammad Riski Afrisal untuk menjaga keseimbangan pemainan Timnas Indonesia U-16.

Sementara di lini depan, Arkhan Kaka masih menjadi andalan lini depan Indonesia. Dia nantinya akan berkolaborasi dengan Muhammad Nabil Asyura, untuk meruntuhkan pertahanan Vietnam U-16.



Berikut Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16: Andrika Rachman, Rizdjar Subagja, Mohamad Andre Pangestu, Sultan Zaky, Habil, Iqbal, Muhammad Kafiatur, Narendra Tegar, Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Muhammad Nabil Asyura.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0879 seconds (10.177#12.26)