Turnaman POBSI Pool Circuit 2022 Series 2 Resmi Dibuka, 50 Pebiliar Berebut Ranking 1

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 20:12 WIB
loading...
Turnaman POBSI Pool Circuit 2022 Series 2 Resmi Dibuka, 50 Pebiliar Berebut Ranking 1
Turnamen Open POBSI Pool Sirkuit series 2 yang digelar di kota Banjarmasin telah dibuka, sebanyak 50 pebiliar handal dari seluruh Indonesia bersaing untuk mendapatkan Rangking nasional tertinggi diajang bergengsi olahraga bola sodok ini / Foto: MNC Media
A A A
BANJARMASIN - Turnamen Open POBSI Pool Sirkuit series 2 yang digelar di kota Banjarmasin telah dibuka, sebanyak 50 pebiliar handal dari seluruh Indonesia bersaing untuk mendapatkan Rangking nasional tertinggi diajang bergengsi olahraga bola sodok ini.

Pembukaan turnamen secara resmi dibuka oleh Ketua POBSI Kalimantan Selatan, Mustohir Arifin dengan melakukan pukulan break yang menandai dimulainya kejuaraan POBSI Pool Sirkuit Series 2 yang berlangsung di rumah biliar One Ball Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Seri 2 di Banjarmasin diikuti oleh sebanyak 50 orang peserta yang berasal dari 16 provinsi, seri ini memiliki Rangking poin bintang 2 dimana juara akan mendapatkan 300 poin" Ujar Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution.

Seperti yang sudah diketahui ajang ini memiliki 4 seri, dan pada POBSI Pool Circuit Seri I Kendari lalu Feri Satriyadi dari klub Mantra keluar sebagai juara pertama dan kini dirinya memimpin ranking terbaik nasional dengan raihan total 410 poin.

Nantinya akan ada 2 Series tersisa sampai dengan akhir tahun yang masih bisa diikuti oleh seluruh pebiliar di Indonesia untuk mendapatkan poin tertinggi untuk dinobatkan sebagai pebiliar ranking pertama di Indonesia dan meraih tiket masuk ke Pelatnas.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)