Hasil Fulham vs Liverpool: Mo Salah Selamatkan Wajah The Reds

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 20:30 WIB
loading...
Hasil Fulham vs Liverpool: Mo Salah Selamatkan Wajah The Reds
Liverpool menandai laga pembuka Liga Inggris 2022-2023 dengan hasil yang kurang memuaskan /Foto: Twitter Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menandai laga pembuka Liga Inggris 2022-2023 dengan hasil yang kurang memuaskan. Bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, pasukan Juergen Klopp harus puas berbagi angka satu poin setelah bermain imbang 2-2, Sabtu (6/8/2022) sore WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Liverpool langsung tancap gas untuk menunjukkan dominasinya di laga tersebut. Meski begitu, Mohamed Salah dkk masih cukup kesulitan untuk celah yang sempurna untuk memaksimalkan serangan.

Setelah sepuluh menit laga berlangsung, Fulham mencoba untuk bangkit dengan pola serangan balik yang cukup baik. Bahkan tim tuan rumah pun mampu menciptakan peluang cukup baik meski tidak berbuah gol.

BACA JUGA: Jangan Bebani Timnas Indonesia U-16 dengan Target Juara

Meski begitu, The Reds terus berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka. Beberapa peluang akhirnya berhasil didapatkan. Namun lini pertahanan Fulham mampu menyulitkan Liverpool untuk mencetak gol.

Namun mimpi buruk bagi Liverpool terjadi di menit ke-32. Aleksandar Mitrovic mampu memberikan kejutan dengan menciptakan gol pertama untuk Fulham memanfaatkan umpan dari Kenny Tete. Liverpool pun tertinggal 0-1 dari Fulham.

Setelah itu, Liverpool kembali berusaha tampil menekan untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Fulham. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan. Alhasil, Liverpool pun harus tertinggal 0-1 pada paruh pertama.

BACA JUGA: Thailand di Ujung Tanduk, Ini Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala AFF U-16 2022

Di babak kedua, Liverpool langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Gol penyeimbang pun tercipta di menit 64 lewat aksi Darwin Nunez.

Selang delapan menit kemudian, Aleksandar Mitrovic kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Liverpool melalui titik putih. Tertinggal 2-1, Liverpool mencoba membombardir pertahanan tuan rumah.

10 menit sebelum pertandingan usai, Mohamed Salah berhasil mencetak gol penyeimbang. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1117 seconds (10.101#12.26)