Melawat ke Markas Bhayangkara FC, Persebaya Tanpa 2 Pemain Asing

Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Melawat ke Markas Bhayangkara FC, Persebaya Tanpa 2 Pemain Asing
Leo Lelis, satu dari dua pemain asing yang tidak dibawa Aji Santoso saat Persebaya berkunjung ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (7/8/2022) malam WIB / Foto: Instagram Leo Lelis
A A A
CIKARANG - Persebaya Surabaya akan melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 dengan berkunjung ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Pertandingan itu akan menjadi momentum kebangkitan bagi kedua tim.

Dalam dua pertandingan pertama di Liga 1 musim ini, kedua tim gagal merebut hasil maksimal. Persebaya tercatat baru sekali menang dan sekali kalah.

Sementara Bhayangkara FC belum meraih kemenangan usai dua kali imbang. Karena itu, pelatih Aji Santoso bertekad mengantar timnya merebut kemenangan di Stadion Wibawa Mukti.

BACA JUGA: Vietnam Belum Tentu Lolos, Ini Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala AFF U-16

Meski tidak mudah, pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut tetap optimistis timnya bisa menang. "Saya ingin mencuri poin di kandang Bhayangkara. Meskipun pasti tidak mudah, karena Bhayangkara tim kuat, dihuni materi pemain bagus, tapi kita tetap optimis," kata Aji Santoso.

Kendati demikian, Aji mengatakan timnya tidak akan membawa pemain asing dalam pertandingan tersebut. Ini disebabkan lantaran para pemain asing Bajol Ijo tengah dibekap cedera.

BACA JUGA: Klasemen dan Hasil Liga Inggris, Spanyol, Italia dan Lainnya: Chelsea, Milan dan Bayern Menang Besar

Namun, Aji mengklaim persiapan timnya sudah matang. "Kita bawa 22 pemain tanpa dua pemain asing, si Silvio dan Lelis. Supri juga tidak kita bawa. Tapi saya tetap optimis, karena anak-anak sedang dalam motivasi tinggi. Persiapan juga sudah matang," jelas Aji.

Sementara itu, dalam tiga pertemuan terakhir dengan The Guardians, Persebaya belum pernah menang. Bajol Ijo mencatatkan satu kali hasil imbang dan dua kekalahan dari Bhayangkara FC.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1350 seconds (11.97#12.26)