Hasil Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung: Pesut Etam Tenggelamkan Pangeran Biru

Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:11 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung: Pesut Etam Tenggelamkan Pangeran Biru
Borneo FC melibas Persib Bandung 4-1 pada laga ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri. Ini membuat tim tamu masih belum merasakan kemenangan. Foto: Twitter
A A A
SAMARINDA - Borneo FC mempermalukan Persib Bandung 4-1 pada laga ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022). Ini membuat tim tamu masih belum merasakan kemenangan.

Borneo FC menunjukkan statusnya sebagai jago kandang. Pesut Etam bisa melakukan comeback ketika tertinggal 0-1 dengan melesakan empat gol.

Bagi tuan rumah hasil ini menebus kekalahan 1-3 di markas Barito Putera. Sementara bagi Persib, ini melanjutkan catatan buruk di awal musim ini.



Borneo FC dan Persib langsung menampilkan intensitas tinggi pada awal pertandingan. Sebab, kedua tim langsung gencar melancarkan serangan.

Namun, pertahanan Borneo FC dan Persib masih sama-sama kokoh. Alhasil, belum ada gol yang tercipta di awal babak pertama.

Namun, pada menit ke-8 Persib bisa unggul 1-0 atas Borneo FC. Gol itu dilesakkan David Da Silva lewat sundulan terukurnya.

Setelah kebobolan, Borneo FC terlecut untuk mencetak gol dengan melancarkan berbagai serangan. Tujuannya agar bisa menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-16, Borneo FC akhirnya bisa mencetak gol balasan. Borneo FC menyamakan skor menjadi 1-1 berkat kontribusi Muhammad Faturrahman.

Borneo FC makin mendominasi permainan atas Persib. Terbukti, pada menit ke-22 Terens Puhiri membawa tuan rumah balik unggul 2-1 atas Pangeran Biru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)