Tembus 16 Besar, Gebby Siap Hadapi Juara POBSI Pool Circuit Seri I Kendari

Minggu, 07 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
Tembus 16 Besar, Gebby Siap Hadapi Juara POBSI Pool Circuit Seri I Kendari
Hari kedua bergulirnya POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasin telah menyisihkan 8 peserta untuk bergabung dengan peserta yang lolos di hari pertama menuju babak 16 besar. Foto: POBSI
A A A
BANJARMASIN - Hari kedua bergulirnya POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasintelah menyisihkan 8 peserta untuk bergabung dengan peserta yang lolos di hari pertama menuju babak 16 besar yang akan digelar esok hari (8/8/2022), di OneBall Biliar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.



Pagelaran hari kedua kali ini terbilang sangat menarik, karena disamping beberapa nama-nama yang pernah lolos ke 16 besar pada seri pertama. Ada juga beberapa nama baru yang juga berhasil masuk ke deretan Top 16.

Seperti pebiliar asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Gebby Adi Wibawa yang akan menghadapi ranking pertama seri I, Feri Satriyadi yang juga melaju dalam jalur kemenangan.

"Saya sangat termotivasi untuk juara dalam turnamen kali ini, maka dari itu saya optimis bisa menang dalam pertandingan besok", ungkap Gebby saat usai memastikan dirinya lolos ke 16 besar.

Pada babak 16 besar format yang dimainkan berbeda dengan saat penyisihan di hari pertama dan kedua yang menggunakan sistem Double Elimination, sehingga para peserta yang kalah akan langsung gugur dalam pertandingan.



Berikut daftar peserta yang lolos pada hari kedua :
1.Jefry Zen, Hudhud, Sumut
2.M Zulfikri, Esbe, Jabar
3.Feri S, Mantra, Kalbar
4.Andri, Batam, Kepri
5.Gebby, DIY
6.Edy Hartono, DKI
7.Rahmat Aco, Sultra
8.Ogeng, Robin, Kaltim
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)