Juventus vs Atletico Madrid: Hat-trick Alvaro Morata, Los Rojiblancos Bantai Bianconeri

Senin, 08 Agustus 2022 - 01:33 WIB
loading...
Juventus vs Atletico Madrid: Hat-trick Alvaro Morata, Los Rojiblancos Bantai Bianconeri
Atletico Madrid membantai Juventus 4-0 pada laga uji coba pramusim 2022/2023/Foto/Twitter/@atleti
A A A
TURIN - Atletico Madrid membantai Juventus 4-0 pada laga uji coba pramusim 2022/2023. Alvaro Morata mengemas hat-trick pada laga di Juventus Training Center Continassa, Italia, Minggu (7/8/2022) waktu lokal atau Senin (8/8/2022) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan babak pertama, Juventus tancap gas dan berupaya menekan pertahanan Atletico Madrid. Namun demikian, tebalnya lini pertahanan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- membuat tim tuan rumah kewalahan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2022/2023, Man United vs Brighton: The Red Devils Dibikin Malu di Old Trafford

Keasyikan menyerang, Bianconeri -julukan Juventus- justru kebobolan lebih awal. Adalah mantan pemain Juventus Alvaro Morata (10’) yang berhasil mencetak gol lewat tendangan keras kaki kirinya, Atletico Madrid unggul 1-0.

Gol itu berawal dari serangan balik cepat yang dibangun oleh Los Rojiblancos. Sang pemimpin serangan, Joao Felix akhirnya berhasil mengirim umpan manis yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Morata.

Baca juga: West Ham vs Manchester City: Brace Haaland, The Citizens Berjaya di Pembuka Liga Inggris 2022/2023

Usai gol tersebut, Juventus berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Secara bergiliran, Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria berupaya untuk merobek jala gawang Ivo Grbic. Sayangnya, barisan pertahanan Atletico Madrid lagi-lagi berhasil menghentikan mereka.

Pada menit ke-40, Joao Felix yang mendapatkan kesempatan dari titik putih gagal mengonversinya menjadi gol. Namun demikian, Alvaro Morata (43’) berhasil membayar kesalahan Felix lewat tendangan kerasnya.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama usai. Atletico Madrid berhasil unggul tipis atas Juventus 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus kembali memegang kendali permainan sejak awal pertandingan. Namun sekali lagi, kukuhnya pertahanan Atletico Madrid sulit ditembus oleh Angel Di Maria dan kolega.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1632 seconds (11.210#12.26)