Sumbang 2 Gol untuk Manchester City, Erling Haaland Kecewa Seharusnya Bisa Hat-Trick

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
Sumbang 2 Gol untuk Manchester City, Erling Haaland Kecewa Seharusnya Bisa Hat-Trick
Erling Haaland memborong gol kemenangan 2-0 Manchester City (Man City) atas West Ham United pada laga pertama Liga Inggris 2022/2023. Tapi, dia agak kecewa. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland memborong gol kemenangan 2-0 Manchester City (Man City) atas West Ham United pada laga pertama Liga Inggris 2022/2023. Tapi, dia agak kecewa karena seharusnya bisa mencetak hattrick.

Baca Juga: Klasemen dan Hasil Liga Inggris 2022/2023, Minggu-Senin (7-8/8/2022): Beda Nasib Duo Manchester!

Haaland melakukan debutnya di Liga Inggris dengan mencengangkan. Penyerang anyar Man City itu mencatat brace ke gawang West Ham di Stadion London, Minggu (7/8/2022) malam.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol perdananya di Liga Inggris pada menit ke-36 melali titik putih. Dia menambah lagi keunggulan tim tamu di menit ke-65.

Haaland menyatakan kemenangan ini sesuai harapannya. Terlebih, dia sukses mencetak gol pada laga debutnya di Liga Inggris.

Soalnya, mantan penyerang Borussia Dortmund itu sebelumnya masih menyimpan rasa kekecewaan saat laga pra musim melawan dua tim besar. Saat itu dia gagal menjebol gawang lawan.

“Seperti yang diharapkan, kami melihat potensi melawan saat Bayern Muenchen, melawan Liverpool saya sedikit kecewa tetapi itu akan datang dengan permainan," ucap Haaland.

Namun, Haaland sedikit kesal lantaran pelatih Pep Guardiola harus menariknya lebih awal. Dia mengaku seharusnya bisa mencatatkan hattrick sebelum diganti Julian Alvarez di menit ke-78.

"Gol akan datang, seharusnya lebih (dari dua gol) hari ini tetapi awal yang baik," ungkap bomber asal Norweigia itu, dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya seharusnya masih ada di lapangan (untuk mencetak gol ketiga). Jadi itu agak buruk. Tapi, begitulah. Sialan, maaf. Bukan bahasa yang baik di negara ini!," lanjutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1023 seconds (10.101#12.26)