alexametrics

Boca Juniors pastikan Tevez bakal kembali

loading...
Boca Juniors pastikan Tevez bakal kembali
Penyerang Juventus, Carlos Tevez diyakini bakal kembali ke Argentina di penghujung karirnya untuk membela Boca Junior/ Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici mengaku sangat yakin Carlos Tevez akan kembali datang ke klubnya setelah kontrak bersama Juventus berakhir. Tevez sendiri memulai karir profesionalnya bersama Boca sebelum pindah ke Corinthians di tahun 2004 sebelum kemudian melanglang buana di kancah Eropa.

Setelah sempat membela West Ham United, Manchester United dan Manchester City, kini penyerang asal Argentina itu sedangan menetap bersama Juventus sejak musim panas lalu dengan durasi kontrak tiga tahun. Angelici mengaku sepenuhnya sangat berharap Tevez dapat kembali merumput di tanah kelahirannya ketika kontrak bersama Juve berakhir 2016, mendatang.

"Kami sering bertemu, Tevez kemudian memanggil saya dan kemudian saling bicara. Dia mengaku ingin mengakhiri karirnya di Boca. Saya yakin dia akan bergabung kembali dengan kami ketika kontraknya bersama Juve berakhir," terang Angelici seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/4).



"Dia akan menutup karirnya di Boca. Ia memberikan keyakinan, bila ia bakal kembali kesini. Tapi bukan pada bursa transfer mendatang, pasalnya ia masih berada di bawah kontrak dengan Juve," tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak