Breaking News! Egy Maulana Vikri Gabung Klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce

Senin, 08 Agustus 2022 - 20:21 WIB
loading...
Breaking News! Egy Maulana Vikri Gabung Klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce
Egy Maulana Vikri Gabung Klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce. Foto: Instagram/@fcvionzlatemoravce
A A A
BRATISLAVA - Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bergabung dengan klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Akun media sosial Instagram klub tersebut mengunggahinformasi tersebut.

Klub FC ViOn Zlate Moravce adalah rival FK Senica di Slovakia. Egy sendiri Egy sebelumnya berstatus tanpa klub usai dilepas FK Senica yang dilanda krisis keuangan sehingga harus melepas sejumlah pemain termasuk Egy.

"Ah, lihat siapa yang datang menemui kita," tulis akun media sosial FC ViOn Zlate Moravce sambil memposting foto Egy.

Baca Juga: 3 Pemain Abroad Indonesia yang Nganggur Tanpa Klub

Di foto tersebut, Egy terlihat tersenyum sambil menyandang syal berlogo FC ViOn Zlate Moravce. Namun, tidak dijelaskan detail kontrak Egy.

Sebelumnya, Egy dirumorkan tengah didekati oleh klub Liga 1, Dewa United. Namun rumor dari media Slovakia, Futbalovezakulisie mengabarkan bahwa Egy bergabung bersama klub FC Zlate Moravce.

“Messi Indonesia datang ke FK Senica Agustus tahun lalu, kini tidak menutup kemungkinan Egy akan memperkuat Zlate Moravce, orang Indonesia itu akan tiba hari ini,” tulis Futbalovezakulisie, Senin (8/8/2022).

Zlate Moravce merupakan klub yang berlaga di Liga Slovakia. Klub tersebut merupakan tim yang merupakan rival klub Egy sebelumnya, FK Senica.

Saat ini, Zlate Moravce memang tengah mencari sosok amunisi baru untuk mengangkat performa tim. Sebab klub tersebut kini tengah terdampar di dasar klasemen Liga Slovakia usai menjalani empat laga pembuka di musim 2022-2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)