Conor McGregor Meninggal Gemparkan Google, Netizen Terguncang!

Senin, 08 Agustus 2022 - 21:40 WIB
loading...
Conor McGregor Meninggal Gemparkan Google, Netizen Terguncang!
Conor McGregor Meninggal Gemparkan Google, Netizen Terguncang/The Sun
A A A
Conor McGregor meninggal menjadi hoaks yang menipu Google setelah data petarung UFC itu diubah dengan mengklaim dia telah mati pada 4 Agustus 2022. Sebuah prank viral menipu Google untuk menampilkan kematian legenda UFC Conor McGregor pada 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Edan! Mike Tyson Ditantang petarung UFC Duel sampai Mati

Mantan juara UFC itu sangat hidup tetapi halaman datanya di google telah diubah. Dia telah berbagi foto dirinya dalam pelatihan dan bersantai di kapal pesiar. McGregor juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 kepada Arnold Schwarzenegger di Twitter.

Lelucon yang tak terkendali telah melihat tanggal kematiannya ditetapkan pada 4 Agustus, menyebabkan kebingungan di kalangan penggemar di media sosial. Fans telah men-tweet pemain berusia 34 tahun itu dengan panik.

Satu tweeted: "Conor Mcgregor, mengapa Google mengatakan bahwa Anda sudah mati????

Yang lain berkata: "Mencari Conor mati dan ini yang muncul? @TheNotoriousMMA Anda jagoan? Google mengatakan Anda sudah mati."

Baca Juga: Profil Amanda Nunez, Petarung Wanita MMA Lesbian Pertama yang Menggemparkan

Sebagian besar komentar bingung datang di bawah petunjuk pensiun lain dari McGregor.

Dia tidak bertarung sejak Juli 2021 setelah kakinya patah saat kalah dari Dustin Poirier. Tapi dia telah berlatih keras di gym untuk pulih dari cederanya dan sebelumnya berbicara tentang kembali ke Octagon. Pada hari Kamis McGregor mentweet: "MMA, aku tidak akan pernah melupakanmu! Kerja mudah.."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1650 seconds (11.210#12.26)