Pasangan Petarung MMA Lesbi yang Mengguncang Jagat MMA

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:18 WIB
loading...
Pasangan Petarung MMA Lesbi yang Mengguncang Jagat MMA
Pasangan Petarung MMA Lesbi yang Mengguncang Jagat MMA/The Sun
A A A
Inilah pasangan petarung MMA lesbi yang mengguncang jagat MMA, Amanda Nunes-Nina Ansaroff dan Raquel Pennington-Tecia Torres. Dua pasangan petarung MMA lesbi ini menghentak MMA ketika terang-terangan statusnya pasangan lesbi alias penyuka sesama jenis.

Amanda Nunes menyebut bahwa dirinya adalah seorang lesbian setelah dia mengalahkan Miesha Tate di Las Vegas. Peristiwa ini membuat Amanda Nunes menjadi juara kelas bantam wanita UFC, sekaligus menjadi juara lesbian pertama dalam sejarah UFC.

Baca Juga: Profil Demetrius Johnson, Jawara MMA yang Dibesarkan Ibu Tunarungu

Melansir dari outsports.com, Amanda Nunes diketahui memiliki kekasih bernama Nina Ansaroff. Dia adalah seorang petarung UFC, dan mereka tinggal di Orlando, Florida. "Nina adalah pasangan terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya," kata Nunes pada konferensi pers pascapertarungan.

Setelah itu dia kembali membuat kejutan di panggung MMA dengan mengalahkan mantan juara Ronda Rousey yang diunggulkan saat itu. Nunes berhasil menumbangkan Rousey hanya dalam waktu 48 detik saja.

Amanda Nunes memang sudah mendalami dunia pertarungan sejak masih berusia 4 tahun. Sedangkan pada usia 16 tahun dia mulai menekuni jiu-jitsu asal Brasil dan masuk ke dunia MMA. Debutnya melawan Julia Budd di Strikeforce pada 2011 lalu dimenangkannya dengan mudah.

Hanya butuh waktu 14 detik bagi Nunes untuk melumpuhkan lawannya. Kemenangan terpentingnya terjadi ketika dia mendapat kemenangan mutlak melawan Valentina Shevchenko dalam laga UFC 196 tahun 2016. Melihat itu UFC kemudian memberinya kesempatan untuk menghadapi Miesha Tate penyandang gelar juara kala itu.

Dalam pertarungan melawan Tate, Nunes menggunakan teknik rear naked choke untuk melumpuhkan petarung asal Negeri Paman Sam tersebut. Dengan rentetan kemenangan dan juara yang telah di dapat membuatnya sebagai petarung MMA yang mendapat julukan GOAT (Greatest of All Time) oleh para penggemarnya dan Presiden UFC, Dana White.

Kehidupan gila Raquel Pennington dan Tecia Torres petarung MMA lesbi juga menghentak MMA. Pasangan petarung MMA lesbi itu mengejutkan jagat MMA saat mereka mengumumkan pernikahan sesama jenis.

Yang mengejutkan, Raquel Pennington dan Tecia Torres menggunakan OnlyFans untuk membantu mendanai pernikahan sesama jenis yang menjadi impian mereka. Pengantin baru pasangan lesbi Raquel Pennington dan Tecia Torres berharap untuk mendanai pesta pernikahan impian mereka dengan bantuan OnlyFans.

Baca Juga: Edan! Mike Tyson Ditantang Petarung UFC Duel sampai Mati Pasangan lesbi itu, yang telah bersama selama beberapa tahun, menikah secara resmi di gedung pengadilan awal pekan lalu. Tetapi keduanya berharap untuk mengadakan pesta mewah untuk teman dan orang yang mereka cintai - yang sebagian mereka rencanakan untuk dibiayai dengan akun OnlyFans. Torres mengungkapkan rencana mereka dalam postingan Instagram yang mengumumkan pernikahan mereka. The Tiny Tornado menulis: "Temui istriku yang cantik! "

''Panggil saja saya Mrs. Pennington. Kami meresmikannya hari ini. Saya menikahi cinta terbesar saya. Anda dapat membantu kami mewujudkan impian itu dan mengikuti perjalanan kami dengan berlangganan halaman OnlyFans kami,''seloroh Raquel Pennington.

"Menunggu persetujuan. Ikuti petualang kami, kehidupan rumah tangga, di balik layar, lebih banyak kepribadian kami, dan tentu saja beberapa foto lucu.'' Penggemar dan petarung MMA dengan cepat berkomentar dan berharap pasangan ini baik-baik saja di masa depan. Petarung Kelas bantam UFC Sarah McMann berkomentar: "Selamat'' Nina Nunes - istri ratu pound-for-pound Amanda Nunes- menulis: "Okeyyyyy. Selamat guys!" Pemenang Ultimate Fighter musim 23 Tatiana Suarez menulis: "Selamat." Ratu kelas jerami UFC yang baru dinobatkan, Carla Esparza menulis: "Selamat Mrs & Mrs Pennington!"
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1467 seconds (10.101#12.26)