Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Musuh di Liga Slovakia, Asnawi: Baku Tumbuk Ya!

Selasa, 09 Agustus 2022 - 08:00 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Musuh di Liga Slovakia, Asnawi: Baku Tumbuk Ya!
Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan menjadi rival di Liga Slovakia 2022/2023. Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam lalu menulis komentar nyeleneh. Foto: astrencin.sk
A A A
TRENCIN - Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan menjadi rival di Liga Slovakia 2022/2023. Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Asnawi Mangkualam menulis komentar nyeleneh mengenai dua kompatriotnya itu.



Dua pemain Indonesia itu baru saja diumumkan secara resmi sebagai rekrutan baru oleh klubnya masing-masing. Egy lebih dulu dipamerkan FC ViOn Zlate Moravce, Senin (8/8/2022) malam .

Sedangkan, AS Trencin menyusul mengumumkan Witan Sulaeman, Selasa (9/8/2022). Menariknya, kedua klub itu mengikuti kompetisi yang sama, yakni Liga Slovakia. Artinya, Witan dan Egy otomatis akan menjadi rival.

Asnawi mengomentari kedua rekannya di skuad Garuda yang akan saling berhadapan di Liga Slovakia 2022/2023. Itu ditulisnya di kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Witan Sulaeman (@witansulaiman_).

Pemain Ansan Greeners FC menyebut Witan dan Egy sekarang akan saling jegal di lapangan. “Baku tumbuk yaa @egymaulanavikri,” tulis Asnawi.

Komentar Asnawi mengundang tawa dari netizen. Soalnya, Egy dan Witan sebelumnya merupakan rekan setim di FK Senica. Namun, karena krisis keuangan klub, mereka akhirnya hengkang.

Menurut transfermarkt, Egy akan mendapatkan kontrak selama satu tahun, yakni hingga 31 Mei 2023 di FC Zlate Moravce. Sementara, Witan dikonfirmasi akan mendapatkan kontrak selama dua tahun di AS Trencin.

Mereka sempat berstatus tanpa klub di bursa transfer musim panas, yang artinya tak ikut serta dalam laga pra-musim.



Diharapkan kedua pemain Indonesia ini bisa mendapatkan waktu bermain dan pengalaman selama berada di Eropa.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Musuh di Liga Slovakia, Asnawi: Baku Tumbuk Ya!
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)