Akibat Mengerikan Mike Tyson Isap Ganja sebelum KO Andrew Golota

Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:06 WIB
loading...
Akibat Mengerikan Mike Tyson Isap Ganja sebelum KO Andrew Golota
Mike Tyson Konsumsi Ganja sebelum Robohkan Andrew Golota/The Sun
A A A
Inilah akibat mengerikan Mike Tyson isap ganja sebelum merobohkan Andrew Golota secara brutal meskipun pertarungan akhirnya dinyatakan tidak ada kontes (NC). Namun, Mike Tyson tidak menyesal meskipun pertarungan tersebut dinyatakan tidak ada kontes setelah dia dinyatakan positif menggunakan ganja.

Akibat mengerikan lainnya dari ulahnya mengisap ganja sebelum pertarungan Mike Tyson didenda USD200.000 atau sekitar Rp2,9 miliar. Selain didenda, lisensi tinju Mike Tyson juga dicabut selama 90 hari. Kemenangan Tyson terhadap Golota pada 2000 dibatalkan menjadi tidak ada kontes ketika dia dinyatakan positif menggunakan mariyuana.



Tetapi mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu tidak menyesal, mengatakan kepada Yahoo: "Saya mematahkan tulang pipinya, rongga matanya, tulang rusuknya - saya seharusnya melakukan ini sejak awal. Dan saya berkata, 'Wow.' Saya didenda untuk itu, tentu saja, tetapi itu sepadan dengan setiap bagiannya,''ujarnya.

"Saya menganggapnya sebagai penambah. Itu membuat saya lebih baik, bahkan di atas ring. Pukulannya tidak terlalu menyakitkan, itu banyak berhubungan dengan comeback saya, psikedelik,"ungkap Iron Mike.

Tyson yang berusia 56 tahun lebih suka dmerokok ganja selama karier hall-of-fame-nya daripada minum alkohol. Legenda tinju, yang merilis jenis obat baru, mengakui: "Hidup saya sangat menyedihkan, saya di luar kendali. Saya berkelahi dengan semua orang. Jika seseorang meminta tanda tangan kepada saya, saya akan meninju wajah mereka.''



"Saya hanya berantakan, dan kemudian setelah saya pensiun, saya mulai merokok. Sungguh kesalahan itu - saya seharusnya merokok sepanjang karier saya. Saya seharusnya merokok ketika saya bertarung karena itu membuat saya dalam keadaan pikiran yang berbeda ini. Saya sangat santai dan semakin santai Anda, semakin baik Anda menjadi petarung setidaknya dalam kasus saya."

Tyson membuat sensasional kembali ke ring November lalu untuk pertarungan ekshibisi dengan sesama petinju hebat Roy Jones Jr. Dan The Baddest Man on the Planet dilaporkan akan kembali melawan YouTuber Logan Paul pada bulan Februari.

Paul belum dikonfirmasi sebagai lawan Tyson, meskipun Iron Mike secara eksklusif mengungkapkan rencananya untuk kembali ke ring pada bulan Februari kepada SunSport. "Saya akan memiliki pertarungan kembali pada bulan Februari dan kami cukup skeptis tentang lawan, tetapi itu akan menjadi lawan yang benar-benar merangsang,"ujar Tyson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)