Tim Balap Tech3 Umumkan Komposisi Rider di MotoGP Austria 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 - 02:02 WIB
loading...
Tim Balap Tech3 Umumkan Komposisi Rider di MotoGP Austria 2022
Tim Balap Tech3 Umumkan Komposisi Rider di MotoGP Austria 2022. Foto: IST
A A A
MATTIGHOFEN - Direktur balap KTM, Pit Beirer, memastikan bakal memberikan pengumuman terkait pembalapnya pada MotoGP Austria 2022 . Dia mengaku hanya harus menentukan salah satu di antaranya.

Pabrikan asal Mattighofen, Austria itu, itu memang bakal sedikit merombak susunan pembalapnya. Untuk di skuad Red Bull KTM , mereka sudah dipastikan bakal menggunakan jasa Jack Miller dan Brad Binder.

Baca Juga: Finis ke-14 di GP Inggris, Pol Espargaro Sebut Honda Tertinggal

Namun, situasi di tim Tech3 KTM masih belum pasti. Salah satu atau bahkan kedua pembalapnya saat ini, Remy Gardner dan Raul Fernandez, berpeluang besar digantikan pada musim depan.

Beirer kini dapat memastikan jika salah satu kursi pembalapnya sudah hampir bisa dipastikan. Mereka pun bakal mengumumkannya pada MotoGP Austria 2022 di Red Bull Ring, 21 Agustus mendatang.

“Kami akan mengumumkan dua pembalap di Tech3, dan salah satunya kurang lebih sudah dipastikan. Namun, tempat kedua masih sangat terbuka,” kata Beirer di laman resmi MotoGP, Selasa (9/8/2022).

Beirer menyebut jika saat ini timnya masih mencari pembalap muda yang ditempatkan. Itu berarti Gardner dan Raul Fernandez berpeluang didepak, dan menggantikannya dengan rider didikan KTM, Augusto Fernandez,

“Kami masih mencari dan berbicara dengan pembalap generasi baru. Kami harus menunggu sedikit lebih lama. Tetapi, seharusnya kami bisa memastikan salah satunya di Spielberg. Untuk pembalap muda, kami ingin menunggu sedikit lebih lama,” ujarnya.

Salah satu pembalap Tech3 dikabarkan adalah Pol Espargaro, yang bakal meninggalkan Repsol Honda. Sementara satu kursi lagi dirumorkan bakal diambil Gardner, walau Augusto Fernandez juga punya peluang.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1677 seconds (11.210#12.26)