Menang Dramatis, Kholik Juara Seri II POBSI Pool Circuit 2022 Banjarmasin

Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:09 WIB
loading...
Menang Dramatis, Kholik Juara Seri II POBSI Pool Circuit 2022 Banjarmasin
Menang Dramatis, Kholik Juara Seri II POBSI Pool Circuit 2022 Banjarmasin. Foto: IST
A A A
BANJARMASIN - Pebiliar asal Kalimantam Selatan, Abdul Kholik dari klub King berhasil jadi kampiun di POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasin. Hasil ini ia dapatkan setelah mengalahkan Supian dari klub HSU, yang juga merupakan atlet dari provinsi yang sama di pertandingan final, pada Selasa (9/8/22) di OneBall Biliar Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pertandingan pada final kali ini terbilang cukup dramatis, di mana para atlet bola sodok ini saling jual beli poin, dengan skor akhir yang sangat tipis 8-9 yang dimenangkan oleh Kholik.



Dengan hasil ini, Kholik yang baru mengikuti satu kali turnamen seri, berhasil memetik 300 poin ranking nasional, demikian pula dengan Supian sebagai runner up mendapatkan 255 poin.

Meskipun memenangkan turnamen, poin tertinggi nasional masih dimiliki oleh Feri Satriyadi yang kini telah mengumpulkan 530 poin dari 3 turnamen yang ia ikuti.

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution yang ikut menyaksikan berlangsungnya turnamen dari hari pertama hingga malam final, turut memberikan selamat kepada pebiliar berusia tersebut

"Selamat untuk Kholik yang telah menjuarai seri kali ini, pesan saya agar lebih semangat berlatih lagi untuk seri berikutnya, dan untuk yang belum berhasil kali ini, semoga lebih baik pada seri yg akan datang, dan bisa mengumpulkan poin untuk jadi yang terbaik" Kata Fadil.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)