Indonesia U-16 vs Myanmar U-16, Zaw Myo: Tekanan Ada di Tuan Rumah!

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:01 WIB
loading...
Indonesia U-16 vs Myanmar U-16, Zaw Myo: Tekanan Ada di Tuan Rumah!
Timnas Myanmar U-16 tak gentar menghadapi Indonesia pada semifinal Piala AFF U-16 2022/Foto/@affpresse
A A A
SLEMAN - Timnas Myanmar U-16 tak gentar menghadapi Indonesia pada semifinal Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022) malam WIB. Meski akan menjadi pengalaman pertama disaksikan puluhan ribu suporter Indonesia Pelatih Myanmar U Aung Zaw Myo justru melihat tekanan ada di pihak tuan rumah.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi para pemain saya bermain di depan banyak penonton. Tapi tekanan akan ada di pihak tuan rumah,” kata Aung Zaw Myo dilansir gnlm.com.mm.



Aung Zaw Myo mengakui Indonesia tim bagus dan akan sulit bagi timnya menghadapi favorit juara. Namun, dia berharap keberuntungan berpihak pada timnya. Myanmar, imbuh Aung Zaw Myo, akan berusaha maksimal memanfaatkan peluang lolos ke final.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada semua semifinalis. Semua adalah tim yang bagus. Saya berharap beruntung. Indonesia tim yang bagus selain menjadi tuan rumah. Saya akan mencoba yang terbaik mempersiapkan pertandingan semifinal."



Aung Zaw Myo tak mempermasalahkan timnya hanya mendapat waktu libur sehari setelah penyisihan grup. Sedangkan Indonesia memiliki waktu lebih panjang. Myanmar melakoni laga terakhir grup pada Senin (8/8/2022), sementara Indonesia pada Sabtu (6/8/2022).

"Meskipun pasukan saya hanya memiliki satu hari libur setelah pertandingan grup, itu tidak masalah karena semua pemain sudah beristirahat dengan baik,” pungkasnya.

Pada babak semifinal Piala AFF U-16 2022, jika pertandingan imbang pada peluit akhir waktu normal, pertandingan tidak akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu tetapi langsung ditentukan melalui adu penalti.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)