Jelang Brighton vs Manchester United: Momentum Setan Merah

Selasa, 30 Juni 2020 - 07:00 WIB
loading...
Jelang Brighton vs Manchester United: Momentum Setan Merah
Manchester United membidik poin sempurna saat melawat ke markas Brighton Hove Albion. Foto: Squawka
A A A
BRIGHTON - Manchester United membidik poin sempurna saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion dini hari nanti. Bagi Setan Merah, ini jadi momentum yang pas untuk merajut kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di AMEX Stadium, Brighton, Rabu (1/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya akan digelar pada pukul 02.15WIB. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris )

Setan Merah dalam performa yang luar biasa. Skuat asuhan Ole Gunnar Solkjaer belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir -termasuk dua yang digelar setelah wabah virus corona melanda.

Dua laga tersebut dilakoni Manchester United ketika menghadapi Sheffield United dan Norwich City. Tentu saja, United ingin mempertahankan trend positif tersebut ketika melawan Brighton.

“Kami lebih percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya ketika kita mememangkan laga sebelumnya,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Setan Merah tidak boleh memandang Brighton sebelah mata. Menurut catatan, mereka belum pernah menang di Stadion AMEX dalam tiga tahun terakhir. (Baca juga: Kisah Ajaib Andy Robertson Bersama Liverpool )

Prakiraan Susunan Pemain

Brighton: Ryan; Lamptey, Webster, Dunk*, Burn; Stephens, Bissouma; Mooy, Mac Allister; Connolly, Maupay.

Manchester Utd: Romero; Dalot, Bailly, Maguire*, Shaw; McTominay, Fred; Mata, Fernandes, Lingard; Ighalo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)