Romelu Lukaku Berjanji Bawa Inter Scudetto Serie A Italia 2022/2023

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:00 WIB
loading...
Romelu Lukaku Berjanji Bawa Inter Scudetto Serie A Italia 2022/2023
Romelu Lukaku Berjanji Bawa Inter Scudetto Serie A Italia 2022/2023 Foto: Reuters/Michael Baucher
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku ingin membawa timnya meraih gelar juara Liga Italia 2022/2023 . Ia pun tak peduli dengan peluang menjadi top skor di akhir musim.

Sebagaimana diketahui, Lukaku kembali bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas 2022. Pemain Tim nasional (Timnas) Belgia itu gagal menunjukkan penampilan apiknya bersama Chelsea .

Lukaku tampaknya ingin kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter. Pasalnya bersama Nerazzurri -julukan Inter Milan- ia berhasil meraih gelar juara Liga Italia pada 2020/2021.

Baca Juga: AC Milan Tertarik Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea

Pemain berusia 29 tahun itu pun mengaku tidak peduli dengan peluang menjadi pencetak gol terbanyak. Lukaku mengatakan ingin fokus untuk membawa Inter meraih gelar juara Liga Italia.

“Saya tidak peduli dengan peluang menjadi top skor. Saya akan memberitahu Anda dengan jujur, saya hanya memikirkan Scudetto. Kami di Inter bermain untuk Scudetto, kami tidak bermain untuk hal-hal individu," kata Lukaku dilansir dari Football Italia (10/8/2022).

Sementara itu, Lukaku ingin mengeluarkan amarahnya akibat gagal bersinar dengan Chelsea untuk membuatnya termotivasi tampil bagus di Inter. Selain itu, ia menilai para pemain Inter lainya juga merasa marah usai gagal mempertahankan gelar musim lalu.

“Musim di Chelsea memberi saya motivasi ekstra untuk melakukan lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir dalam satu tahun semua orang telah melupakan hal-hal yang mampu saya lakukan di lapangan," ucapnya.

“Itu adalah semacam kemarahan yang saya miliki di dalam diri saya. Bahwa sekarang tim memilikinya juga, yang tidak menang tahun lalu, bersama-sama kami berharap untuk melakukan yang lebih baik dan membawa pulang sesuatu," pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1587 seconds (11.210#12.26)