Pakai Batik! Egy Maulana Vikri Pamer Jersey FC ViOn Nomor 17

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:46 WIB
loading...
Pakai Batik! Egy Maulana Vikri Pamer Jersey FC ViOn Nomor 17
Pakai Batik! Egy Maulana Vikri Pamer Jersey FC ViOn Nomor 17/IG @Egy Maulana Vikri
A A A
Full Senyum! Egy Maulana Vikri pamer pakai jersey FC ViOn bernomor punggung 17 saat perkenalan di stadion. Dengan wajah full senyum, Egy Maulana Vikri memamerkan kaus FC Vi)n dengan nomor punggung 17 yang akan dikenakannya saat kompetisi Liga Slovakia.



Egy Maulana Vikri yang awalnya pakai batik dan celana pendek, kemudian berganti kostum FC ViOn warna merah dengan tulisan Egy MV bernomor punggung 17. Pemain bertubuh mungil ini kemudian berpose sambil menunjukkan bagian belakang kaus bertulisan Egy MV 17.

Menurut transfermarkt, Egy akan mendapatkan kontrak selama satu tahun, yakni hingga 31 Mei 2023 di FC ViOn Zlate Moravce. Egy Maulana Vikri akan bersaing dengan rekannya Witan Sulaeman yang juga dikontrak klub Slovakia, AS Trencin.

Sementara, Witan dikonfirmasi akan mendapatkan kontrak selama dua tahun di AS Trencin. Menarik untuk dilihat bagaimana persaingan dua pemain Timnas Indonesia tersebut saat membela klubnya di kompetisi Liga Slovakia.



FC ViOn Zlate Moravce merupakan klub yang berlaga di Liga Slovakia. Klub tersebut merupakan tim yang merupakan rival klub Egy sebelumnya, FK Senica. Saat ini, Zlate Moravce memang tengah mencari sosok amunisi baru untuk mengangkat performa tim. Sebab klub tersebut kini tengah terdampar di dasar klasemen Liga Slovakia usai menjalani empat laga pembuka di musim 2022-2023.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)