Ganda Putra Terkuat Denmark Makin Lapar Gelar Juara

Senin, 27 April 2020 - 09:59 WIB
loading...
Ganda Putra Terkuat Denmark Makin Lapar Gelar Juara
Ganda Putra Terkuat Denmark Makin Lapar Gelar Juara/BWF
A A A
AARHUS - Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menebar ancaman seusai berakhirnya pandemi Covid-19. Mereka sesumbar meneruskan trend juara yang diraih sebelum penghentian turnamen bulu tangkis dunia karena Covid-19.Duet Astruo/Rasmussen memenangkan tiga gelar dalam beberapa minggu, sebelum penyebaran penyakit memaksa pemerintah di seluruh dunia untuk memberlakukan lockdown, yang juga mengakibatkan pembatalan semua event olahraga. "Kita akan lebih lapar dari sebelumnya ketika kita kembali ke ruang latihan untuk mengejar impian kita," Astrup menggarisbawahi tekadnya ke Badminton Eropa baru-baru ini.

Penghentian turnamen itu tidak mengurangi rasa lapar Astrup/Rasmussen untuk meraih juara. Selama masa isolasi, mereka terus mengasah senjata agar selalu siap kembali bertanding. ''Kami sedang istirahat wajib dan menggunakan waktu untuk meningkatkan detail kecil, yang kami tidak punya kesempatan untuk melakukannya karena jadwal turnamen yang padat,"ujarnya. "Sangat menyenangkan memiliki kendali atas tubuh, dan kami berusaha mempertahankan sebanyak mungkin aktivitas fisik dan kardio."

Sejak Tur Dunia BWF HSBC dimulai dua tahun lalu, Astrup dan Rasmussen telah memenangkan dua gelar - Super 1000 China Open (2018) dan Barcelona Spain Masters pada bulan Februari. Astrup ingin melanjutkan momentum mereka ketika musim internasional berlanjut, menyoroti perlunya bagi mereka untuk melangkah menyusul pensiunan baru-baru ini dari pendukung ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen dan Mathias Boe."Saya berharap Anders dan saya bisa menjaga level yang baik dan mendapatkan kedamaian dalam kualifikasi Olimpiade yang sibuk, dan saya berharap perdamaian dapat memberi kita ruang untuk mengembangkan dan menempatkan diri kita di delapan besar lagi," kata pemain berusia 28 tahun itu. .“Kita harus melanjutkan kerja keras kita dan kelompok ganda putra kita perlu berkumpul dan menetapkan agenda baru tentang bagaimana kita harus membuat kelompok kelas dunia. Ini mengasyikkan, dan saya percaya bahwa jika orang termotivasi dan lapar, kita dapat menemukan cara di mana kita dapat bersaing dan bahkan memenangkan Kejuaraan Dunia dan medali Olimpiade untuk Denmark lagi."
(and)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)