Klarifikasi Hijrah ke Barcelona, Bernardo Silva: Bahagia di Man City

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:32 WIB
loading...
Klarifikasi Hijrah ke Barcelona, Bernardo Silva: Bahagia di Man City
Bernardo Silva kabarnya akan hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain asal Portugal itu menegaskan masih betah di Manchester City. Foto: talksport.com
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City (Man City), Bernardo Silva kabarnya akan hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain asal Portugal itu menegaskan masih betah di Etihad Stadium.

Kabarnya Silva sebentar lagi bakal bergabung dengan Barcelona. Man City dan klub Liga Spanyol itu disebut telah mencapai kesepakatan sebesar 60 juta pound (Rp1,07 triliun).

Baca Juga: Indonesia U-16 Menang Lewat Adu Penalti, Bima Sakti Akui Sulit Bongkar Pertahanan Myanmar

Silva akhirnya mengklarifikasi rumor itu. Dia mengaku masih belum tahu pasti pasti langkah apa yang nantinya akan diambil. Namun, pemain berusia 28 tahun itu menegaskan masih bahagia di Man City.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja nanti,” ungkap Silva dilansir dari Sportskeeda.

Silva mengatakan telah melakukan komunikasi dengan Man City terkait Barcelona. Dia mengatakan akan sangat jika bisa terus bertahan.

“Saya sudah terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya mau. Jika saya bertahan, saya sangat senang,” sambungnya.

“Saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan semua yang terbaik. Jika tidak, ini sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi," pungkasnya.

Baca Juga: Selamatkan Timnas Indonesia U-16 saat Adu Penalti, Andrika Fathir Minta Maaf

Silva masih punya kontrak di Etihad Stadium hingga tiga tahun ke depan. Selam mebela jawara Liga Inggris itu, dia telah mencetak 48 gol serta 50 assist dari 251 pertandingan di semua kompetisi.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1717 seconds (11.210#12.26)