UIN akui kesulitan hadapi Unpad

Jum'at, 11 April 2014 - 19:33 WIB
UIN akui kesulitan hadapi Unpad
UIN akui kesulitan hadapi Unpad
A A A
Sindonews.com - Penyerang andalan Universitas Islam Negeri (UIN), Farhan mengakui timnya sempat kesulitan ketika menghadapi Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung di Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Season 2013-2014. Namun beruntung peran Farhan sebagai goal getter mampu mendongkrak semangat tempur tim asuhan Doddy tersebut untuk meraih kemenangan.

Kejar mengejar gol terjadi sejak awal, bahkan sempat sama kuat 4-4. Di sisa waktu, tujuh menit babak kedua, UIN mampu mencuri tiga gol untuk memperbesar keunggulan 7-5. Namun, semangat juang pasukan Bandung tidak melemah. Mereka ternyata mampu membalikkan keadaan untuk mengejar ketertinggalan dengan keadaan 7-6.

Sayang, dalam sisa waktu dua menit terakhir babak kedua, Unpad membuang peluang ketika mendapat hadiah penalti. Sayang, tendangan keras pemain Unpad melebar jauh dari gawang UIN yang dikawal Angga Ariyana. ’’Pertandingan tadi sangat Ngeri. Kami harus bersusah payah menang,’’ kata Farhan sesuai pertandingan, Jumat (11/4).

Di menit-menit terakhir ini, tensi pemain kedua tim meninggi. Di sisa satu menit ini, pemain UIN dan Unpad sempat terlibat ketegangan di pertahanan UIN. Namun, situasi bisa dikendalikan dan UIN mampu mempertahankan kemenangan 7-6. Hasil positif ini membuat UIN mengantongi tiga kemenangan dari empat pertandingan yang dilakoni.

Mereka terus berburu kemenangan untuk mengamankan posisinya di papan atas Greater Jakarta Conference. Sabtu besok (12/4), Farhan cs akan melayani tantangan Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)