Tyson Fury dan Derek Chisora Adu Mulut Soal Kontrak Pertarungan

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 05:03 WIB
loading...
Tyson Fury dan Derek Chisora Adu Mulut Soal Kontrak Pertarungan
Tyson Fury dan Derek Chisora Adu Mulut Soal Kontrak Pertarungan. Foto: IST
A A A
WYTHENSHAWE - Dua petinju kelas berat, Tyson Fury vs Derek Chisora saling ejek soal kontrak pertarungan mereka. Sebelumnya, Fury mengonfirmasi akan kembali ke ring tinju untuk menghadapi Chisora.

Namun demikian, The Gypsy King -julukan Tyson Fury- mengatakan Chisora tidak terima dengan tawaran kontrak pertarungan itu. Menurut Fury, Chisora menganggap uang hadiah dalam kontrak pertarungan yang ditawarkan masih kurang.

"Hal yang lucu adalah orang-orang suka melakukan kesepakatan dan kemudian meminta lebih banyak dan kemudian mengubah tiang gawang," kata Fury menyindir Chisora, dikutip dari Express, Jumat (12/8/2022).



"Tapi hal yang biasa, bagi saya, saya menyuruh mereka pergi dan bercinta jadi kita di sana,” sambungnya.

Menanggapi komentar Fury, Chisora pun murka dan membalasnya dengan sebuah cuplikan video yang menunjukkan sindiran terhadap orang munafik. Kemudian, Del Boy -julukan Derek Chisora- mengejek Fury.

“Saya suka hari gajian (merujuk pada uang hadiah). Persetan, saya akan mengambil hari gajian kapan saja. Siapa yang tidak menginginkan uang?,” ujar Chisora membalas.

“Saya bukan orang yang memindahkan setiap tiang gawang (@Tyson_Fury) ini selalu tentang uang. Masih menunggu untuk melihat kontrak,” sambungnya.

Oleh sebab itu, pertarungan trilogi antara kedua petinju top kelas berat itu masih belum bisa dipastikan. Pada dua pertemuan sebelumnya, The Gypsy King berhasil memenangkan pertarungan atas Del Boy.

Tercatat, Chisora kalah angka pada Juli 2011, dan TKO ronde 10 pada tahun 2014 silam. Di sisi lain, Fury sendiri tengah bersiap untuk sebuah pertarungan ekshibisi melawan petarung asal Islandia, Hafthor Bjornsson.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)