Juventus Berencana Bajak Giovanni Simeone dari Napoli

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 22:01 WIB
loading...
Juventus Berencana Bajak Giovanni Simeone dari Napoli
Juventus Berencana Bajak Giovanni Simeone dari Napoli. Foto: IST
A A A
TURIN - Juventus dilaporkan siap membajak striker Hellas Verona, Giovanni Simeone. Padahal, Simeone disebut baru saja sepakat untuk bergabung dengan Napoli.

Bianconeri –julukan Juventus- terus melakukan perburuan striker anyar pada musim panas ini. Pasalnya, mereka membutuhkan amunisi baru di lini depan setelah memutuskan untuk tak mempermanenkan Alvaro Morata yang kini telah kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid.



Nama Simeone pun masuk dalam radar perburuan klub raksasa asal Turin itu. Sebab, penyerang asal Argentina tersebut tampil sangat gacor musim lalu dengan membukukan 17 gol dan enam assist dalam 35 pertandingan untuk Verona.

Di sisi lain, striker berusia 27 tahun itu sudah tak masuk skuad Verona dalam laga pra-musim mereka. Sebab, dia dijanjikan diberi izin untuk pergi jika klubnya mendapatkan tawaran yang tepat untuknya.

Beberapa sumber di Italia pun menyebut bahwa Simeone telah setuju untuk hijrah ke Partinopei –julukan Napoli. Dia akan dipinjam selama satu musim dengan biaya 3 juta Euro (Rp45,4 miliar) dan bisa dipermanenkan tahun depan dengan mahar 12 juta Euro (Rp181,6 miliar).

Akan tetapi, Football Italia melaporkan pada Jumat (12/8/2022), bahwa Juventus siap membajak Simeone dari Napoli. Mereka akan memberikan tawaran resmi pada mantan striker Cagliari itu.

Itu artinya Juventus dan Napoli kembali bersaing mendapatkan pemain yang sama untuk kedua kalinya pada musim ini. Sebelumnya, kedua klub raksasa Liga Italia itu telah berebut untuk memboyong Giacomo Raspadori dari Sassuolo.

Namun, Bianconeri dan Napoli kabarnya juga akan mendapatkan persaingan dari Borussia Dortmund, yang juga mengincar Simeone. Mereka menggodanya untuk memenuhi ambisinya bermain di Liga Champions 2022/2023.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)