Jelang Kontra PSIS, Persib Bandung Emoh Kecele

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 04:02 WIB
loading...
Jelang Kontra PSIS, Persib Bandung Emoh Kecele
Persib Bandung tidak mau terkecoh dengan kabar yang menyebut jika PSIS Semarang dalam kondisi yang kurang bagus jelang laga pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022) / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tidak mau terkecoh dengan kabar yang menyebut jika PSIS Semarang dalam kondisi yang kurang bagus jelang laga pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022). Pelatih sementara Maung Bandung, Budiman Yunus menuturkan absenya beberapa pemain PSIS bukan keuntungan untuk timnya.

Menurut Budiman, PSIS Semarang masih memiliki beberapa pemain berkualitas yang bisa merepotkan Persib . Karena itu, ia hanya ingin fokus pada permainan timnya.

"Saya tidak masalah dengan pemain PSIS siapapun. Kami hanya fokus persiapan tim untuk pertandingan," tuturnya dalam konferensi pers.

BACA JUGA: Perindo Gelar Turnamen Futsal di Rokan Hilir, Muzardin: Jaga Sportivitas

Lebih jauh, Budiman mengatakan Persib akan menampilkan pemain-pemain terbaik dalam laga nanti. Hal itu guna meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini.

"Jadi, siapapun pemain (PSIS) yang diturunkan, kami akan bertarung sejak menit awal. Kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan," imbuh Budiman.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1368 seconds (11.97#12.26)