Rencana comeback Phelps disambut dingin

Rabu, 16 April 2014 - 13:50 WIB
Rencana comeback Phelps disambut dingin
Rencana comeback Phelps disambut dingin
A A A
Sindonews.com - Rencana perenangMichael Phelpsyang akan kembali bersaing di Olimpiade Rio de Jenairo 2016 nanti disambut komentar dingin. Para atlet yang sama-sama menyelami olahraga air itu menilai hal tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan.

Phelps yang meraih 22 medali olimpiade di usia 28 tahun itu memutuskan pensiun tahun 2012 lalu saat dirinya berhasil menjuarai olimpiade London. Senin lalu, perenang asal Amerika Serikat itu mengindikasikan akan kembali tampil di Olimpiade 2016 di Rio de Jenairo nanti.

Beberapa tanggapan pun langsung muncul setelah sang legenda renang berencana nyemplung kembali ke dalam kolam. Salah satunya dari Katie Ledecky, juara olimpiade umur 17 tahun yang menilai kembalinya Phelps bukan hal yang mengagetkan bagi sebagian atlet renang.

"Saya tidak terkejut. Para perenang sudah mengetahuinya beberapa saat lalu. Dia juga sudah mulai berlatih tahun lalu jadi tidak terlalu mengherankan. Tapi Saya senang dia kembali berenang" ucap Katie yang dilansir Reuters, Rabu (16/4).

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Dara Torres, peraih 12 medali emas olimpiade. Bahkan Torres menilai bahwa kembalinya Phelps sudah dia prediksi sebelumya.

"Aku hanya tertawa hal itu terjadi (Phelps tidak jadi pensiun). Aku tahu itu, aku hanya tahu itu akan terjadi" ucap Torres.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0796 seconds (0.1#10.140)