Barcelona Daftarkan Semua Pemain Baru kecuali Jules Kounde

Minggu, 14 Agustus 2022 - 01:01 WIB
loading...
Barcelona Daftarkan Semua Pemain Baru kecuali Jules Kounde
Barcelona Daftarkan Semua Pemain Baru kecuali Jules Kounde. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Setelah banyak prediksi dan ketakutan, Barcelona akhirnya berhasil mendaftarkan 4 dari 5 pemain baru mereka. Pemain-pemain itu adalah Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie dan Andreas Christensen.

Meski begitu dari laman resmi La Liga terlihat ada nama yang belum didaftarkan yakni Jules Kounde. Termasuk dua pemain yang telah menandatangani kontrak baru Ousmane Dembele dan Sergi Roberto.



Tenggat waktu dari pendaftaran pemain ini sekitar lima menit sebelum laga pertama mereka di Liga Spanyol 2022-2023 dimulai. Itulah laga melawan Rayo Vallecano pada Minggu 13 Agustus besok.

Berhasilnya Barcelona mendaftarkan para pemain itu berawal dari pengaktifan tuas keuangan keempat dengan penjualan 25% dari Barça Studios. Selain itu ada potongan dari gaji Gerard Pique

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barcelona dapat memasukkan Dembele dan Sergi Roberto ke pendaftaran berikutnya. Artinya mereka diharapkan tersedia dalam laga melawan Rayo Vallecano.

Dengan demikian, Jules Kounde tetap menjadi satu-satunya pemain yang kemungkinan tidak terdaftar untuk pertandingan pembuka tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)