PSG vs Montpellier: Menanti Comeback Kylian Mbappe

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
PSG vs Montpellier: Menanti Comeback Kylian Mbappe
Paris Saint-Germain akan menjamu Montpellier di partai kedua Liga Prancis 2022/2023. Christophe Galtier menyebut Kylian Mbappe siap tampil di Parc des Princes. Foto: sport.fr
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Montpellier di partai kedua Liga Prancis 2022/2023. Christophe Galtier menyatakan Kylian Mbappe siap tampil di Parc des Princes, Minggu (14/8/2022) dini hari.



Mbappe mengalami cedera saat PSG menang 6-2 atas Gamba Osaka di laga persahabatan pada 25 Juli lalu. Imbasya, pemain berusia 23 tahun itu harus menepi untuk menjalani proses pemulihan.

Mbappe sempat absen membela PSG di laga pembuka Liga Prancis dan Piala Super Prancis. Dia tidak tampil ketika PSG meraih gelar pertamanya musim ini dengan melibas Nantes 4-0.

Dia juga absen saat PSG melumat Clermont 5-0 di laga pertama Liga Prancis 2022/2023. Namun, pada laga kandang ini Les Parisiens akan kembali diperkuat penyerang asal Prancis itu.

Galtier mengatakan Mbappe sudah tidak lagi mengalami masalah. Dia mengaku sudah tak sabar menyaksikan aksinya di laga resmi.

“Tidak ada masalah untuk Kylian Mbappe ke dalam tim. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki pemain seperti dia," kata Galtier dilansir dari laman resmi PSG.

Galtier mengatakan Mbappe tidak tampil ketika PSG menghadapi Nantes karena sanksi. Kemudian mendapatkan cedera menjelang menghadapi Clermont.

Meski sempat absen di dua laga, pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan Mbappe siap untuk tampil menghadapi Montpellier.

"Persiapan pra-musimnya sedikit terganggu karena dia diskors untuk Trophée des Champions dan cederanya sebelum pertandingan Clermont," ujar Galtier.



"Dia tidak punya banyak waktu bermain. Tapi, dia bugar dan rasa pegal yang dia rasakan pekan lalu telah benar-benar hilang. Dia sangat dinamis pekan ini," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)