Bali United vs Arema FC: Jaga Rekor Kandang

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Bali United vs Arema FC: Jaga Rekor Kandang
Bali United bakal kedatangan Arema FC pada laga keempat Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu bertekad menjaga rekor positif saat tampil di depan publik sendiri. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Bali United bakal kedatangan Arema FC pada laga keempat Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu bertekad menjaga rekor positif saat tampil di depan publik sendiri.



Pertandingan Bali United vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8/2022) malam. Tuan rumah punya modal bagus pada laga kandang ketiga ini.

Juara Liga 1 back-to-back itu hanya menang dua kali dari tiga laga awal. Sisanya berakhir kekalahan 0-2 saat menyambangi PSM Makassar.

Menariknya, dua kemenangan itu diraih Bali United saat menjadi tuan rumah. Itu saar laga pertama kontra Persija Jakarta dengan skor 1-0. Kemudian dengan melibas RANS Nusantara FC 3-2

Artinya, Arema FC berpotensi menjadi korban Bali United berikutnya di kandang. Terlebih, tim asuhan Stefano Cugurra punya rekor bagus tiap kali menjamu Singo Edan.

Sejak era Liga 1 bergulir pada 2017, Arema FC seperti tak berdaya saat tandang ke Pulau Dewata. Mereka sangat sulit meraih hasil bagus disana.

Nyatanya, Arema FC selalu kalah dalam empat lawatan terakhir. Itu termasuk musim lalu denga sistem semi-bubble. Armada Eduardo Almeida tak pernah mampu mengimbangi Bali United yang kala itu jadi "tuan rumah".

Fadil Sausu menjelaskan Bali United bernafsu mengincar kemenangan di kandang. Gelandang sekaligus kapten itu menegaskan status Arema FC sebagai juara Piala Presiden tidak membuat rekan-rekannya gemetar.

"Kita semua tahu kualitas pemain-pemain Arema. Tetapi, saya dan teman-teman akan lebih fokus pada permainan sendiri dan fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan," ujar pemain asal Palu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)