Hasil Arsenal vs Leicester City: Drama Setengah Lusin Gol di Emirates

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:13 WIB
loading...
Hasil Arsenal vs Leicester City: Drama Setengah Lusin Gol di Emirates
Gabriel Jesus menjadi aktor protagonis di balik kemenangan Arsenal 4-2 atas Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Sabtu (13/8/2022) malam WIB / Foto: Squawka
A A A
LONDON - Drama setengah lusin gol tercipta saat Arsenal memetik kemenangan 4-2 atas Leicester City pada laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Sabtu (13/8/2022). Gabriel Jesus menjadi bintang untuk Meriam London.

Kedua kesebelasan langsung bermain dengan tensi cepat sejak awal. Leicester mendapat peluang pertama saat laga baru berjalan tiga menit melalui sontekan Wesley Fofana.

Sayangnya, sontekannya itu masih bisa ditepis oleh kiper Arsenal, Aaron Ramsdale. Tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya, Arsenal berusaha mengancam balik pertahanan Leicester.

BACA JUGA: Hasil Manchester City vs Bournemouth: Citizens Pesta 4 Gol ke Gawang The Cherries

Namun Arsenal baru bisa membuka keran golnya di menit ke-23. Tendangan yang dilesatkan Gabriel Jesus membuat kiper Leicester, Danny Ward, tak berkutik. Arsenal pun unggul sementara dengan skor 1-0.

Jesus lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35 setelah sundulannya tidak bisa dihadang oleh Danny Ward. Arsenal menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Dua menit berselang, Jesus nyaris saja cetak hattrick. Namun tendangannya masih terlalu lemah sehingga mampu ditepis oleh Ward. Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga interval pertama usai.

BACA JUGA: Hasil Bali United vs Arema: Gol Ricky Fajrin Bikin Singo Edan Mengaum

Di babak kedua, Arsenal dan Leicester City tak menurunkan tempo permainannya. Kedua kesebelasan itu masih terus berupaya untuk mencetak pundi-pundi golnya.

Leicester pun akhirnya mampu memperkecil kedudukan di menit ke-53 lewat gol bunuh diri William Saliba. Namun hanya dua menit berselang, Arsenal berhasil membalasnya lewat gol yang dicetak Granit Xhaka. Skor pun berubah menjadi 3-1 dengan keunggulan The Gunners.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1653 seconds (11.210#12.26)