Hasil Brentford vs MU: Sengatan Lebah Bikin Setan Merah Terdampar di Zona Degradasi

Minggu, 14 Agustus 2022 - 01:34 WIB
loading...
Hasil Brentford vs MU: Sengatan Lebah Bikin Setan Merah Terdampar di Zona Degradasi
Brentford menyengat Manchester United dengan skor 4-0 pada laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Gtech Community, Minggu (14/8/2022) / Foto: Twitter Premier League (@premierleague)
A A A
LONDON - Brentford memetik hasil positif saat menjamu Manchester United pada laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Bertanding di Stadion Gtech Community, sengatan lebah sukses membuat Setan Merah takluk dengan skor 4-0, Minggu (14/8/2022).

Pada pertandingan ini Erik Ten Hag sebenarnya ingin memetik poin pertamanya sebagai pelatih MU di Liga Inggris. Sejumlah strategi pun dilakukan, salah satunya dengan memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal.

Tapi pemain MU tampaknya demam panggung ketika tampil di depan pendukung Brentford. Betapa tidak, laga baru berjalan 10 menit, tuan rumah berhasil menggetarkan gawang Setan Merah melalui aksi Josh Dasilva.

BACA JUGA: Hasil Manchester City vs Bournemouth: Citizens Pesta 4 Gol ke Gawang The Cherries

Gol pembuka itu berawal dari kesalahan David de Gea. Selang delapan menit kemudian, kiper asal Spanyol itu kembali memungut bola dari gawangnya setelah Mathias Jensen sukses menggetarkan gawang MU.

Tertinggal 2-0, MU berusaha memperkecil kedudukan. Namun usaha yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Sebaliknya, Brentford justru sukses menambah dua gol tambahan melalui aksi Ben Mee (30') dan Bryan Mbeumo (35'). Hingga interval pertama usai skor 4-0 untuk keunggulan Brentford tak berubah.

BACA JUGA: Hasil Arsenal vs Leicester City: Drama Setengah Lusin Gol di Emirates

Di babak kedua, MU berusaha memperkecil kedudukan. Namun beberapa peluang yang tercipta gagal menghasilkan gol. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-0 untuk kemenangan Brentford tak berubah.

Dengan hasil ini, Brentford nangkring di urutan ketiga dengan nilai empat poin dari sekali menang dan sekali imbang. Sementara MU berada di dasar klasemen dengan belum mengamankan kemenangan dalam dua pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)