Malam ini! Formula-E, Seoul e-Prix, South Korea, LIVE di iNews

Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:49 WIB
loading...
Malam ini! Formula-E, Seoul e-Prix, South Korea, LIVE di iNews
Malam ini! Formula-E, Seoul e-Prix, South Korea, LIVE di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki seri terakhir Formula E 2022 , keseruan masih terus berlanjut dengan menggelar seri berikutnya yang akan dihelatkan pada malam ini, Sabtu (13/8) dan Minggu (14/8/2022), Formula E akan digelar di Seoul Street Circuit, Korea Selatan.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya yang berlangsung di London Sabtu (30/7), Jake Dennis dari tim Andretti Autosport berhasil menempati urutan pertama dengan mengantongi 29 poin. Di urutan kedua diduduki oleh pembalap asal Belgia, Stoffel Vandoorne dari tim Mercedes dengan 18 poin dan dibuntuti oleh Nick Cassidy dari tim Virgin Racing dengan mengumpulkan 15 poin.

Baca Juga: Nonton FIA Formula E Seoul di Vision+, Simak Jadwalnya di Sini

Selanjutnya, pada hari kedua, Minggu (31/7), Lucas di Grassi dari tim Venturi menggantikan posisi Jake Dennis di urutan pertama dengan 25 poin. Sedangkan Jake Dennis dari tim Andretti Autosport berada di posisi kedua dengan 22 poin dan Nyck de Vries di posisi ketiga dengan 15 poin.

Pada klasemen sementara, dapat dilihat jumlah raihan poin terbanyak diraih oleh Stoffel Vandoorne dengan 185 poin, sehingga ia pun menyingkirkan Edoardo Mortara dan bertengger di puncak klasemen. Lalu, diikuti oleh Mitch Evans di posisi kedua dengan 149 poin dan Edoardo Mortara yang turun ke peringkat ketiga dengan 144 poin.

Lantas seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Dan penasaran kejutan-kejutan menarik apa yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula-E, Seoul e-Prix, South Korea nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula-E, Seoul e-Prix, South Korea hari ini (Sabtu, 13 Agustus 2022) dan besok (Minggu, 14 Agustus 2022) pukul 13.30 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1313 seconds (10.55#12.26)