Turnamen Golf Perdana Digelar Komunitas IT Sambut HUT Kemerdekaan RI

Minggu, 14 Agustus 2022 - 15:32 WIB
loading...
Turnamen Golf Perdana Digelar Komunitas IT Sambut HUT Kemerdekaan RI
Turnamen Golf Perdana Digelar Komunitas IT Sambut HUT Kemerdekaan RI. Foto: IST
A A A
BOGOR - Sebuah kejuaraan golf bertajuk Tournament Cup 2022 digelar komunitas praktisi bidang IT pecinta olahraga golf. Acara yang digagas Golf-IT ini sekaligus memeriahkan HUT ke-77 RI .

Turnamen yang terbuka untuk umum ini diselenggarakan pada Minggu, 14 Agustus 2022 di Gunung Geulis Golf Club, Bogor, Jawa Barat. Turnamen ini sekaligus juga menjadi wadah silaturahmi sehat di antara penyedia solusi, jalur distribusi, dan pengguna IT.

Baca Juga: Usung Semangat Kemerdekaan, 4 Ribu Pelari Ramaikan BFI Run 2022

Selain fisik menjadi sehat karena berolahraga, dari silaturahmi ini dapat tercipta forum strategis yang mendiskusikan perkembangan teknologi yang dibutuhkan dunia industri, bisnis, dan masyarakat umum.
Turnamen Golf Perdana Digelar Komunitas IT Sambut HUT Kemerdekaan RI

Dalam sambutannya, Ketua Umum Golf-IT Alven Stony menyampaikan harapannya, “Melalui ajang silaturahmi ini semoga terwujud ekosistem yang terpercaya dan kuat, saling mendukung dan menghasilkan sinergi yang positif bagi para praktisi IT.”

Ketua panitia Tournament Cup 2022, Yudi Adicawarman, menuturkan bahwa, “Tournamen internal komunitas sudah sering diadakan, tapi yang besar dan terbuka untuk umum, baru pertama kali diselenggarakan oleh Golf-IT dan alhamdulillah mendapat respons positif dari berbagai pihak.”

Sebanyak 152 pegolf dari enam negara ikut serta untuk memperebutkan berbagai gelar kejuaran yang bertabur hadiah. Panitia menyediakan empat mobil sebagai hadiah untuk Hole In One.

Trophy, voucher belanja, motor dan hadiah menarik lainnya juga disediakan untuk gelar Best Gross Overall (BGO), Best Nett Overall (BNO), BG, BN1, BN2 untuk flight A,B, dan C, baik untuk men ataupun ladies.

Kesuksesan dan kemeriahan acara Tournament Golf 2022 ini membuka kemungkinan Golf-IT menjadikannya sebagai event tahunan dalam agenda kegiatan komunitas.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4248 seconds (10.55#12.26)