Hasil AS Roma vs Salernitana: Gol Bryan Cristante Bikin Serigala Ibu Kota Berpesta

Senin, 15 Agustus 2022 - 03:57 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Salernitana: Gol Bryan Cristante Bikin Serigala Ibu Kota Berpesta
AS Roma berpesta di Stadion Arechi, Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Itulah yang terjadi ketika Serigala Ibu Kota menandai laga pembuka Liga Italia 2022-2023 dengan merebut kemenangan 1-0 atas Salernitana / Foto: Twitter AS Roma
A A A
SALERNO - AS Roma berpesta di Stadion Arechi, Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Itulah yang terjadi ketika Serigala Ibu Kota menandai laga pembuka Liga Italia 2022-2023 dengan merebut kemenangan 1-0 atas Salernitana.

Tampil di depan penggemar lawan tak membuat nyali pemain Roma ciut. Paulo Dybala dkk tampak leluasa untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Gol pembuka pun hadir di menit 33. Adalah Bryan Cristante (33’) yang mampu menjebol gawang Salernitana melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak 16 ke sudut kanan bawah. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0, AS Roma memimpin.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs Tottenham: Harry Kane Batalkan Kemenangan The Blues, Conte-Tuchel Ribut

Selepas kebobolan, para pemain Salernitana langsung melakukan penguasaan bola dengan baik. Akan tetapi, Federico Bonazzoli dkk belum bisa membongkar pertahanan AS Roma.

Memasuki menit ke-40, AS Roma beberapa kali melakukan serangan balik ke lini pertahanan Salernitana. Namun, para peman Salernitana bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan kedua kalinya.

Pasukan Salernitana belum menyerah. Tim besutan Devide Nicola itu masih berusaha untuk membongkar pertahanan AS Roma. Sialnya, Federico Bonazzoli dkk justru lagi-lagi menemui kebuntuan. Skor 1-0 untuk keunggulan AS Roma pun bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA: Drama Jabat Tangan Conte-Tuchel yang Berakhir Dorong-dorongan

Memasuki babak kedua, skuad Roma tampil agresif dengan memberikan tekanan kepadaSalernitana. Paulo Dybala dan kawan-kawan berusaha untuk mencetak gol keduanya. Namun, peluang yang mereka dapatkan belum bisa dikonversikan menjadi gol hingga menit ke-60.

Sementara itu, Salernitana juga sempat memiliki peluang. Namun, beberapa tembakan Federico Bonazzoli dkk masih belum menemui sasaran. Di sisi lain, AS Roma langsung membalas serangan balik melaluiPaulo Dybala dkk. Sayangnya, mereka juga belum bisa menambah golnya.

Hingga menit ke-70, kedua tim melakukan pergantian pemain demi menambah daya gedornya. Pertandingan pun berlanjut dengan tempo yang sedang. Meski begitu, sejumlah peluang masih bermunculan dari kedua tim.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, kedua tim masih saling melancarkan serangan dan mendapatkan peluang. Sayangnya, baik AS Roma maupun Salernitana tidak mampu mengkonversikannya menjadi gol. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan AS Roma bertahan hingga babak kedua berakhir.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2168 seconds (10.55#12.26)