Hasil Almeria vs Real Madrid: Comeback, Los Blancos Teror Villarreal

Senin, 15 Agustus 2022 - 05:06 WIB
loading...
Hasil Almeria vs Real Madrid: Comeback, Los Blancos Teror Villarreal
Real Madrid menandai laga pembuka Liga Spanyol 2022-2023 dengan raihan tiga poin. Hasil positif itu didapat setelah pasukan Carlo Ancelotti menang 2-1 atas Almeria di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Senin (15/8/2022) dini hari WIB /Foto: Twitter Real
A A A
Real Madrid menandai laga pembuka Liga Spanyol 2022-2023 dengan raihan tiga poin. Hasil positif itu didapat setelah pasukan Carlo Ancelotti menang 2-1 atas Almeria di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Senin (15/8/2022) dini hari WIB.

Madrid , yang berambisi memetik tiga poin penuh di laga pembuka mendapat perlawanan yang sengit dari tuan rumah. Bahkan Los Blancos sempat dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak Largie Ramazani pada menit keenam.

Ramazani menjadi pemain kedua tercepat yang berhasil membobol gawang Madrid di laga Liga Spanyol sejak gol Santii Mina pada menit keempat September 2021 lalu. Statistik menyebut jika Los Blancos telah kebobolan satu gol setelah 12 operan berturut-turut melawan Almería.

BACA JUGA: Drama Jabat Tangan Conte-Tuchel yang Berakhir Dorong-dorongan

Hanya melawan Sevilla (15) pada April mereka kebobolan gol dengan urutan lebih panjang di Liga Spanyol 2021-2022. Tertinggal satu gol, Madrid mencoba merespon.

Namun sejumlah peluang yang tercipta selalu gagal menghasilkan gol. Hingga interval pertama skor 1-0 untuk keunggulan Almeria tak berubah.

Di babak kedua, Madrid mencoba mengambil alih permainan. Hasilnya, pada menit 61, Lucas Vazquez sukses mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1.

BACA JUGA: Hasil AS Roma vs Salernitana: Gol Bryan Cristante Bikin Serigala Ibu Kota Berpesta

Selang 14 menit kemudian, Madrid comeback dan membalikkan keadaan menjadi 2-1. Adalah David Alaba, yang sukses mencetak gol ke gawang Almeria.

Alaba hanyalah satu dari dua pemain Liga Spanyol yang telah mencetak dua gol tendangan bebas langsung di semua kompetisi sejak musim lalu, bersama Nabil Fekir. Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid tak berubah. Berkat tiga poin ini, Los Blancos meneror Villarreal di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1828 seconds (11.252#12.26)