Almeria vs Real Madrid, Ancelotti Belum Puas Lini Belakang

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:35 WIB
loading...
Almeria vs Real Madrid, Ancelotti Belum Puas Lini Belakang
Real Madrid membuka La Liga Spanyoal 2021/2022 dengan membungkam Almeria/foto/Twitter
A A A
ALMERIA - Real Madrid membuka La Liga Spanyoal 2021/2022 dengan membungkam Almeria 2-1 di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti belum puas dengan lini pertahanan yang masih melakukan kesalahan.

Los Blancos -julukan Real Madrid- turun tanpa pemain inti di lini pertahanan. Sebelumnya, Ancelotti sudah mengumumkan akan mengistirahatkan para pemain intinya setelah kemenangan atas Eintracht Frankfurt 2-0 di Piala Super UEFA 2022.



Nama-nama seperti Dani Carvajal, Luca Modric, dan Eder Militao juga bukan starter di laga itu. Los Blancos pun sempat kecolongan gol Largie Ramazani di menit keenam pertandingan. Kendati begitu, Real Madrid akhirnya menang atas Almeria lewat gol Lucas Vazquez (61’) dan David Alaba (75’).

Usai pertandingan, Ancelotti menyoroti performa lini pertahanan yang masih kurang memuaskan. Menurutnya, gol cepat Almeria di awal babak pertama telah memperumit keadaan Los Blancos meski akhirnya menang.



“Anak-anak belum bermain seperti biasanya. Atas apa yang mereka lakukan dalam latihan, sejatinya mereka layak untuk bermain,” kata Ancelotti dikutip dari Diario AS, Senin (15/8/2022).

“Saya senang untuk mereka. Itu normal untuk menderita, karena kami memperumit permainan dengan kesalahan defensif. Sejak itu telah banyak merugikan kita,” sambungnya menyoroti lini pertahanan.

“Kami telah mengambil banyak, banyak tendangan sudut, dan sejak kami mencetak gol, itu menjadi lebih mudah,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)