Juventus vs Sassuolo: Allegri Ingin Si Nyonya Tua Sempurna

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
Juventus vs Sassuolo: Allegri Ingin Si Nyonya Tua Sempurna
Pemain Juventus dilarang bikin kesalahan saat menghadapi Sassuolo/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri tak ingin para pemain Juventus melakukan kesalahan saat menghadapi Sassuolo pada laga pembuka Serie A Italia 2022/2023 di Stadion Juventus, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Allegri ingin La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) -julukan Juventus - bermain sempurna.

Allegri menjelaskan semua pemainya dalam pengawasan dan kemenangan menjadi target utama di laga perdana mereka musim ini. Si Nyonya Tua ingin menggembirakan fans di kandang sendiri.

Baca juga: Ribut dengan Conte, Tuchel Heran Dapat Kartu Merah

Rekor pertemuan memang berpihak pada tuan rumah. Dalam lima pertemuan terakhir, Juventus meraih empat kemenangan. Sedangkan Sassuolo hanya mampu mendapatkan kemenangan.

Meski memiliki catatan bagus di lima pertandingan terakhir, tetapi Allegri tak ingin menganggap remeh Sassuolo. Ia mengaku ingin timnya tampil bagus dan tidak membuat kesalahan di empat laga awal Liga Italia 2022/2023.

Baca juga: Hasil Inter Milan vs Lecce: Nerazzurri Menang Dramatis, Simone Inzaghi Semringah

"Kami harus tampil baik selama empat pertandingan pertama ini, mulai besok melawan Sassuolo, yang datang dari kekalahan mengejutkan di Piala Italia," kata Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Senin (15/8/2022).

Allegri menjelaskan timnya sedang diawasi usai tampil mengecewakan di musim lalu, kemenangan pun atas Sassuolo menjadi target yang harus dicapai oleh Juventus. Ia mengatakan timnya harus tampil seperti biasanya dan mengetahui cara untuk tidak membuat kesalahan.

"Kami semua dalam pengawasan, saya, para pemain, semua orang, tetapi yang perlu kami lakukan adalah memenangkan pertandingan sepak bola, itulah tujuan kami dan itulah yang akan kami lakukan. Besok kami harus tampil seperti Juventus yang mengetahui caranya," jelasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (10.101#12.26)